• Kamis, 11 Agustus 2022

HUT Bhayangkara, Polri Bagikan 4.700 Sembako ke Nelayan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:00 WIB
HUT Bhayangkara, Polri Bagikan 4.700 Sembako ke Nelayan (Humas Polri)
HUT Bhayangkara, Polri Bagikan 4.700 Sembako ke Nelayan (Humas Polri)

STRATEGI.ID-Polri melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan sosial berupa 4.700 paket sembako kepada warga di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana, mengatakan, kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Menurutnya, Polri secara intensif terus melakukan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersyukur bisa sampai ke daerah bapak. Dan semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kalibaru,” ujar Chrisnanda dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Persib Bandung Akan Main Habis-habisan di Perempat Final Piala Presiden

Menurut Chrisnanda, situasi dan kondisi saat ini membuat masyarakat harus selalu kuat dan dapat bertahan hidup untuk tumbuh dan berkembang. Chrisnanda menyebut soliditas, kesehatan dan semangat yang ada di masyarakat Kalibaru sangat luar biasa.

“Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Kecamatan Cilincing, Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru, Mulyadi. Mereka menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan Polri.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Jadi Angin Segar di Persib Bandung

Halaman:

Editor: Ilwan Nehe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buruh Padati Gedung DPR RI, Tolak UU Cipta Kerja

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:30 WIB

Rawan Bencana, Kapolda Lampung Buka Pelatihan DVI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:15 WIB
X