• Rabu, 17 Agustus 2022

Hari Bhayangkara 2022, Kapolri Komitmen Berikan Pengabdian Terbaik bagi Masyarakat

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:45 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkomitmen melayani masyarakat, bangsa dan negara, itu disampaikan pada Hari Bhayangkara melalui akun instagramnya pada Jumat (01/07/2022) (polri.go.id)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkomitmen melayani masyarakat, bangsa dan negara, itu disampaikan pada Hari Bhayangkara melalui akun instagramnya pada Jumat (01/07/2022) (polri.go.id)

STRATEGI.ID – Jumat (01/07/2022) merupakan hari bersejarah bagi Polri. Polri merayakan peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Dalam hara yang membahagiakan bagi Korps Bhayangkara, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Bhayangkara.

“Seluruh Insan Bhayangkara di manapun bertugas. Terima kasih atas loyalitas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan.” ujar Kapolri dalam akun instagramnya @listyosigitprabowo, Jumat (01/06/2022).

Dalam ujarannya itu, Kapolri juga mengutarakan tema perayaan Hari Bhayangkara pada 2022 ini, yaitu “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Baca Juga: Agama Cinta: Bahwa Tuhan Jauh Lebih Agung dari Agama, Sebagaimana Cinta Akar Utama dari Iman

“(berkaitan dengan tema itu) kami berkomitmen untuk untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.” ungkap Listyo.

Listyo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Polri selama ini. Ia juga memohon doa dan dukungan masyarakat kepada Polri dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Baca Juga: Agar Karir Dosen Melesat, LPPM Universitas Moestopo Dorong Penulisan Buku

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengiringi pelaksanaan tugas Polri ke depan.” pungkasnya.
Komentar dari sejumlah warganet di akun Instagram juga terlihat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dan dukungen kepada Polri di usia yang ke-76 tahun ini. Doa dan harapan juga disampaikan kepada masyarakat melalui kolom komentar Instagram.

Baca Juga: Kiprah PSS Sleman di Piala Presiden

Halaman:

Editor: Suriel Tauruy

Sumber: Instagram Kapolri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:10 WIB
X