• Rabu, 17 Agustus 2022

Lagu ‘Polri Presisi’ Terinspirasi Program Inovasi Kapolri

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:05 WIB
Lagu ‘Polri Presisi’ Terinspirasi Program Inovasi Kapolri
Lagu ‘Polri Presisi’ Terinspirasi Program Inovasi Kapolri

STRATEGI.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) meluncurkan lagu ‘Polri Presisi‘. Lagu ini terinspirasi dari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Lagu ‘Polri Presisi‘ ini diunggah di akun YouTube Siber TV dan Bungur Production seperti dilihat Jumat (5/8/22). Lagu ini berdurasi sekitar 3 menit.

Wakabareskrim Polri Irjen Syahardiantono selaku produser lagu ‘Polri Presisi‘ ini menjelaskan latar belakang dibuatnya karya ini. Menurut Syahar, lagu ‘Polri Presisi‘ merupakan bagian dari komunikasi publik.

Baca Juga: Himbauan larangan membakar hutan dan lahan oleh polsek kapuas tengah

“Di era digital saat ini, penyampaian pesan melalui audio dan visual adalah salah satu sarana yang baik agar pesan tersebut mudah untuk dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui lagu Polri Presisi,” kata Irjen Syahar dalam keterangannya.

Lagu ‘Polri Presisi‘ ini, kata Syahar, dibuat dalam rangka mensosialisasikan program dan inovasi Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit kepada masyarakat.

Adapun program inovasi itu seperti Patroli Siber, Pusat Informasi Kriminal, Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), Pengaduan Masyarakat Online terintegrasi (Dumas Online), dan lainnya.

Baca Juga: Mutasi 15 Petinggi Polri, Pimpinan Komisi III DPR Salut Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J

“Mewujudkan anggota Polri yang cepat tanggap dan proaktif dalam memberikan pelayanan prima serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:10 WIB
X