Dua Shio Ini Harus Hati-hati untuk Urusan Kesehatan di Tahun Kelinci Air 2023, Segera Cek Shio Kamu! 

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:25 WIB
Sumber foto: (Freepik) Dua Shio harus berhati-hati dalam urusan kesehatan di tahun Kelinci Air 2023 (Freepik)
Sumber foto: (Freepik) Dua Shio harus berhati-hati dalam urusan kesehatan di tahun Kelinci Air 2023 (Freepik)
 
STRATEGI.ID- Ramalan dua Shio di tahun Kelinci Air 2023, ada beberapa Shio yang ditafsirkan akan mengalami masalah kesehatan, maka harus mewaspadai karena bisa berdampak bahayanya.

Peramal Tong Pik-ha mengingatkan kepada dua Shio  yang harus berhati-hati di tahun Kelinci Air 2023, pasalnya akan ada masalah kesehatan, mulai dari penyakit atau bahkan musibah yang bisa saja terjadi.

Shio yang akan tergoncang dengan gangguan kesehatan sehingga hal itu yang membuat pemilik Shio ini diperingati harus berhati-hati di tahun Kelinci Air 2023.

Baca Juga: Target 14 Persen di 2024, Presiden Tekankan Penurunan Stunting Bukan Hanya Makan Biskuit

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini dua Shio harus berhati-hati untuk urusan kesehatan

Satu : Shio Babi

Meskipun di tahun Kelinci Air 2023 adalah tahun yang bagus untuk asmara dan jaringan babi, namun tahun ini mereka adalah pekerja keras yang kurangnya bintang keberuntungan.

Dalam menjaga kesehatan, mereka harus berhati-hati terhadap kecelakaan dan penyakit tubuh. Jadi, mereka disarankan sebaiknya untuk menghindari aktivitas berbahaya seperti naik roller coaster, bungee jumping, menyelam atau ski air di tahun ini.

Baca Juga: Siap Bersaing Wuling Luncurkan 4 Tipe Mobil Terbaru 2023, Tersedia SUV dan Pick Up

Dua : Shio Macan

Para pemilik Shio Macan disebut akan mendapatkan nasib buruk mereka ketika memasuki siklus zodiak baru yang akan menjadi tahun Kelinci Air 2023. Akan ada banyak penolong 'gui ren', artinya mereka memiliki banyak orang yang membantu mereka mencapai tujuannya.

Namun, Shio Macan disarankan untuk menjaga kesehatannya di tahun Kelinci Air ini. Saat bepergian, mereka diimbau untuk membeli asuransi perjalanan.

Hal ini dikarenakan mereka agak rentan terhadap penyakit tahun ini dan harus mengonsumsi vitamin, berolahraga, dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: BMKG: Malam Hari Depok Kamis 26 Januari 2023 Akan Hujan, Was-was Wilayah ini di Jawa Barat

Perlu diingat bahwa ini hanyalah sebuah prediksi boleh dipercayai ataupun tidak, semua tergantung Anda akan tetapi bisa kemungkinan benar.

Halaman:

Editor: Ilwan Nehe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X