Tolak Timnas Israel U20 Bertanding, Sindiran Spanduk Warganet Ungkap Rasa Kecewa Terhadap Ganjar Pranowo

- Selasa, 28 Maret 2023 | 07:27 WIB
Sebuah spanduk yang terpampang berisi sindiran terhadap Ganjar Pranowo yang menolak kehadiran Timnas Israel ( (twitter @siarabolalive))
Sebuah spanduk yang terpampang berisi sindiran terhadap Ganjar Pranowo yang menolak kehadiran Timnas Israel ( (twitter @siarabolalive))

STRATEGI.ID- Sebuah akun Twitter @SiaranBolaLive, mengunggah spanduk yang dipajang dengan berisikan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pada spanduk tersebut bukan cuma foto Ganjar Pranowo saja tapi juga bertuliskan,"Terimakasih pak Ganjar, telah menolak kehadiran Israel di Piala Dunia U20."

Alhasil, warganet pun menyerbu akun Twitter tersebut yang berisikan ungkapan rasa kekecewaan juga terhadap Ganjar Pranowo yang menolak kehadiran Timnas Israel U20.

Baca Juga: Pasutri, Tidur Siang Bareng Selama Berpuasa, Bagaimana Hukumnya?

Seperti akun @CatatanAli7tm,"Ingat, penolakan terhadap Israel, tidak ada kaitannya dengan agama politik ormas tertentu, Gubernur Bali yang menolak yang tahu dan paham kehidupan di Bali, rasanya mustahil mereka menolak Israel. Tapi faktanya Gubernur Bali dengan tegas menolak kehadiran Israel ke Bali."

Akun @sdmgvn,"penjilat ganjar yang cinta bola, apakah kalian tetap stay with ganjar di 2024?"

"Gak usah pilih dia mau di capres atau cawapres," kicau akun @abdiaksa.

Baca Juga: Siap-siap, Ini 3 Weton Diprediksi Keuangan Kembali Stabil di Bulan April 2023

"Selamat tinggal piala dunia U20, selamat tinggal ganjar pranowo," kicau akun @mrvengki.

Akun @yorken1,"Israel ditolak. Indonesia pun gagal menjadi tuan rumah pildun dan jika itu terjadi Indonesia pun terkena sanksi atapun banned dari FIFA. Jangan jadi tuan rumah jika tidak profesional. Ini bukan tentang mendukung 1 pihak ini tentang kehormatan."

Seperti kita ketahui bahwa Ganjar Pranowo memberikan pernyataan yang menolak kehadiran Timnas Israel U20 untuk bertanding di gelaran Piala Dunia U20.

Dan pada minggu 26 Maret 2023, PSSI menginformasikan bahwa FIFA membatalkan drawing grup Piala Dunia U20.

Baca Juga: Ramalan Cuaca Kota Semarang Selasa, 28 Maret 2023, BMKG: Waspadai Cuaca Sore Hari

Drawing grup Piala Dunia U20 sendiri rencananya akan digelar di Bali pada 31 Maret 2023 mendatang, namun Gubernur Bali I Wayan Koster menolak tegas kehadiran Timnas Israel U20.

Halaman:

Editor: Antonius Danar Priyantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X