• Sabtu, 29 Januari 2022

Gubernur DKI Jakarta: Jangan Sampai Kecemplung Lagi, Harus Tetap Tersenyum dan Bahagia

- Senin, 13 September 2021 | 14:10 WIB
Tangkapan layar video Anies Baswedan curhat soal kejadian kecemplung got, Minggu, 12 September 2021. (Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan )
Tangkapan layar video Anies Baswedan curhat soal kejadian kecemplung got, Minggu, 12 September 2021. (Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan )

STRATEGI.ID - Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta Anies Baswendan menyapa warga dan para warga internet (netizen), terkait dirinya yang kecemplung di got, saat kunjungan kerja, Sabtu akhir pekan lalu.

Anies-Baswedan">Anies Baswedan selanjutnya, mengunggah kegiatannya pada hari Minggu (12/09/21), yang tengah memberi makan ikan di kolam di kediamannya.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko: Taliban Ngakunya Moderat, Tapi Tetap Menaruh Perempuan Cuma jadi Tukan Hamil dan Masak

"Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah," ungkap Anies-Baswedan">Anies Baswedan dari akun Instagram @aniesbaswedan.

"Tapi harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut, buat temen-temen hati-hati yaa," papar Anies dengan wajah tersenyum.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajak MW KAHMI Jabar Berkolaborasi Wujudkan Jabar Juara Lahir Bathin

Anies-Baswedan">Anies Baswedan selanjutnya, menyodorkan tangannya ke permukaan kolam sehingga ikan-ikan koi peliharaan menghampirinya seperti dikutip strategi.id dari berita portallebak dengan judul Anies Baswedan: Jangan Sampai Kecemplung Lagi, Harus Tetap Tersenyum dan Bahagia.

"Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan rasanya unik, terasa dekat sekali," jelas Anies kepada para followernya.

Baca Juga: Dibalik Peluncuran Buku Bamsoet 'Negara Butuh Haluan'

Diketahui sebelumnya, Anies sempat terperosok ke selokan saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koja Jakarta Utara, Sabtu (11/09/21).

Halaman:

Editor: Margaretha Danti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh! Video Babe Haikal Diusir Warga Ramai di Medsos

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:30 WIB
X