• Minggu, 19 September 2021

Satbrimob Polda Banten Adakan Syukuran Peringati HUT Pelopor ke-62

- Selasa, 14 September 2021 | 16:50 WIB
Satbrimob Polda Banten Adakan Syukuran Peringati HUT Pelopor ke-62 (Humas Polda banten)
Satbrimob Polda Banten Adakan Syukuran Peringati HUT Pelopor ke-62 (Humas Polda banten)

STRATEGI.ID - Peringati HUT Pelopor ke-62, Satbrimob Polda Banten laksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai dari melaksanakan pengajian dan doa bersama di Masjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten, Selasa (14/09/21).

Usai melakukan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Pensucian Tunggul Batalyon Pelopor yang dilakukan di masing-masing batalyon.

Lalu dilanjutkan dengan mengikuti perayaan HUT Pelopor secara virtual dengan Korbrimob Polri yang dilakukan di Aula Vicon Mako Brimob Banten.

Baca Juga: Personel Brimob Polda Banten Berhasil Raih Medali Lomba Menembak di Event Danrem Cup

Perayaan HUT Pelopor ke-62 yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Dansat Brimobda Banten, para Danyon, para Wadanyon dan para Danki.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa perayaan HUT Pelopor tahun ini dilakukan dengan sederhana.

Baca Juga: Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas 131/Brs Renovasi Rumah Warga di Papua

"Sekarang ini kan kondisinya masih pandemi Covid-19, jadi untuk perayaan HUT Pelopor ke-62 tahun ini masih dilakukan secara virtual. Tadi kami dari Brimob Banten dan Brimob lainnya melaksanakan perayaan HUT Pelopor melalui video conference dengan Korbrimob Polri," ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa dalam video conference tersebut, dilakukan juga tradisi pensucian Pataka dan Duaja-duaja pasukan Pelopor secara Virtual dari Korbrimob.

Baca Juga: Raih Prestasi, Sat Brimob Polda Banten Terima Penghargaan Pertina Award 2021

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Difitnah, Youtuber Atta Halilintar Lapor Polisi

Minggu, 19 September 2021 | 08:00 WIB

Bamsoet: Cintailah dah Belilah Produk Dalam Negeri

Sabtu, 18 September 2021 | 15:45 WIB
X