• Minggu, 19 September 2021

Roy Suryo Disindir, Ferdinand Hutahaean: Mantan Menteri Kok Kualitas Logikanya jadi Sebobork Ini

- Rabu, 15 September 2021 | 15:45 WIB
Bikin surat terbuka untuk Jokowi, Ferdinand Hutahaean sindir Roy Suryo di twitter (ferdinand _hutahaean)
Bikin surat terbuka untuk Jokowi, Ferdinand Hutahaean sindir Roy Suryo di twitter (ferdinand _hutahaean)

STRATEGI.ID – Poilitisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari surat terbuka Mantan Menpora, Roy Suryo untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menanyakan cara agar harta bisa naik Rp8,9 miliar saat pandemi COVID 19. Informasi mengenai surat terbuka tersbut didapat oleh Ferdinand dari wartakotalive.com.

Baca Juga: Presiden: Ubah Struktur Ekonomi Berbasis Komoditas Menjadi Ekonomi Berbasis Inovasi Teknologi

Seperti yang terlihat dari cuitan Ferdinand Hutahaean di akun twitter pribadinya @FerdinandHaean3 yang menyertakan gambar hasil screen shoot (tangkapan layer) berita tersebut. Terlihat politisi yang sering berbeda pandangan dengan partainya tersebut, mempertanyakan kualitas logika kawan separtainya itu.

Baca Juga: Pesawat Rimbun Air Sudah Ditemukan, Kondisinya Hancur

“Astagaaa…!! Mantan Menteri koq kualitas logikanya jadi sebobrok ini? Apa tidak malu bicara vulgar sebodoh ini? Harta kalau sdh berani laporkan ke KPK dijamin itu bersih.” ujar Ferdinand Hutahaean di akun twitternya tersebut, Selasa (14/09/21).

Dalam cuitannya itu Ferdinand juga menambahkan, “Yg pasti utk nambah harta bkn dgn cara bawa perabotan negara pulang ke rumah pribadi. Kerja mas, kerja..!”

Baca Juga: Rakyat Menonton Demokrat

Cuitan Ferdinand diretweet oleh 430 akun, dan mendapatkan likes dari 2.030 akun. Juga dikomentari sejumlah akun yang menambahkan informasi orang-orang yang mempertanyakan kenaikan harta Jokowi sebagai sarana untuk pansos.

“pansos yang satu ini lae (sambil menampilkan screen shoot berita Novel Bamukmin yang mencurigai kenaikan kekayaan Jokowi hasil korupsi Bansos)” cuit @ganz236.

Halaman:

Editor: Suriel Tauruy

Sumber: Akun Twitter Ferdinand Hutahaean

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Difitnah, Youtuber Atta Halilintar Lapor Polisi

Minggu, 19 September 2021 | 08:00 WIB

Bamsoet: Cintailah dah Belilah Produk Dalam Negeri

Sabtu, 18 September 2021 | 15:45 WIB
X