• Rabu, 20 Oktober 2021

DPD PBB Sumatera Utara Turun Tangan Besarkan Organisasi Sampai Tingkat Desa

- Jumat, 17 September 2021 | 22:45 WIB
DPD PBB Sumatera Utara Turun Tangan Besarkan Organisasi Sampai Tingkat Desa (Ist)
DPD PBB Sumatera Utara Turun Tangan Besarkan Organisasi Sampai Tingkat Desa (Ist)

STATEGI.ID - Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD-PBB) D.Martin Siahaan Turun tangan pembesaran organisasi sampai ketingkat desa, Jum'at, (17/09/21).

Namun pada saat kunjungan kedaerah ternyata Keadaan Jalan Propinsi yang berada di kabupaten Toba kecamatan Habinsaran menuju Desa Lumbanlintong, pararungan, sibontuan, panamparan dll sangat hancur dimana wilayah tersebut ternyata belum pernah disentuh oleh aspal.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh ketua pemuda batak bersatu dalam rangka pembesaran organisasi sekaligus berjiarah kemakam Saor nabirong opungnya siahaan Tuan mauli yang berlokasi diwilayah kampung tersebut.

Baca Juga: Masyarakat Adat Tano Batak Bergolak dan Bergerak Ajak Tutup TPL

Setelah dipastikan kepada beberapa orang warga terkait rusaknya jalan tersebut malah jawabnya "Sudah 76 Tahun indonesia merdeka namun sekalipun pemerintah belum pernah menjamah jalan kami ini amang, tapi mobil TPL (Toba Pulp Lestari Tbk selalu mengambil kayu datang kewilayah kami ini sampe gundul semua." Pungkas salah seorang dari warga br simanjuntak.

Baca Juga: Kapolsek Medan Helvetia Dan Camat Cek Pos Pemeriksaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Toba

Dalam perjalanan yang begitu melelahkan ketua DPD PBB Pemuda Batak Bersatu Martin Siahaan ST beserta Ketua DPC Anita Siahaan SH tidak mau menyerah dan tetap semangat dalam menjalankan visi misi organisasinya.

Baca Juga: Tingkatkan Konektivitas Kawasan Pariwisata Danau Toba, Tol Kuala Tanjung -Tebing Tinggi - Parapat Rampung Akhir 2021

"Organisasi ini harus terus kita kembangkan sampai tingkat Desa dan saat ini kita secara data ktp dikantor dpd sumut sudah 120.000 Orang dan sudah terdiri dari 28 kabupaten kota disumatera utara ini dan kami akan selalu menjelajah sampai tingkat desa di sumatera utara ini". Pungkas martin.

Baca Juga: Toba Pulp Lestari Senantiasa Memprioritaskan Aspek Keberlanjutan

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X