• Rabu, 20 Oktober 2021

Di Bali Anang Hermansyah Kesel ke Ashanty 'Ya Udah, Berantakan, Jual Aja'

- Sabtu, 18 September 2021 | 07:00 WIB
Anang Hermansyah geram lantaran Ashanty tak mendengar sarannya, sang istri mengomel lantaran kondisi rumah di Bali kian memburuk.  (Foto: Instagram @ashanty_ash) (Harian haluan)
Anang Hermansyah geram lantaran Ashanty tak mendengar sarannya, sang istri mengomel lantaran kondisi rumah di Bali kian memburuk. (Foto: Instagram @ashanty_ash) (Harian haluan)

STRATEGI.ID - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu berhasil mengundang penasaran. Tak hanya kehidupan rumah tangganya saja, kesuksesan pasangan selebriti in juga tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain sukses sebagai musisi, pria asal Jember ini juga merambah dunia bisnis dan platform digital YouTube.

Tak sendirian, Anang Hermansah dan Ashanty beserta anak-anaknya konsisten mengunggah konten di channel YouTube The Hermansyah A6.

Hingga kini jumlah penonton yang telah melihat konten video keluarga Anang  Hermansyah dan Ashanty ini sudah mencapai kurang lebih 5,34 miliar penonton. Tak heran jika kerja kerasnya itu mampu menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah.

Baca Juga: Karena Resah di Teror, Diam Diam Atta Halilintar Lapor ke Polres Jakarta Selatan

Salah satu keberhasilannya, mampu membuat Anang membeli rumah impiannya selama ini. Bukan hanya itu, baru-baru ini pasangan yang menikah pada 2012 tersebut membeli sebuah resort mewah di Ubud, Bali.

Tak hanya untuk ditinggali saat keluarganya sedang berada di Bali saja, resort ini rupanya dibeli untuk dijadikan bisnis baru oleh Anang dan Ashanty karena melihat peluangnya yang begitu besar.

Nah di salah satu youtube mereka terlihat video Ashanty tertangkap kamera mengomel saat menyambangi rumah mewahnya di Bali bersama sang suami, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Jokowi dan Iriana Joko Widodo Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta

Sejak menginjakkan kakinya di rumah tersebut, Ashanty tak henti menggerutu lantaran kondisi rumah yang dia singgahi satu tahun sekali itu terlihat usang dengan beberapa kerusakan di setiap sudutnya.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X