• Kamis, 21 Oktober 2021

Kicauan Yunarto Wijaya, Diduga Sindir Napoleon Bonaparte

- Rabu, 22 September 2021 | 18:15 WIB
Kicauan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya
Kicauan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya

STRATEGI.ID – Viral aksi tersangka penistaan agama MK diduga dianiyaya oleh Napoleon Bonaparte tersangka kasus korupsi di dalam sel. Diduga seorang pentolan Front Pembela Islam (FPI) ikut terlibat menganiaya MK.

Aksi tersebut sontak mendapat respon dari berbagai pihak, salah satunya Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya yang yang kicauannya direspon banyak warganet.

Baca Juga: PTPP Lakukan Pemancangan Tiang Pertama SPAM Lintas Kota

Melalui akun twitter pribadinya, kicauan Yunarto dipublikasikan pada Selasa malam (21/09/21). Mendapatkan 2.500 like, di-retweet sebanyak 553 kali serta dikomentari oleh 238 akun. Ia mengatakan lebih keren menolak godaan korupsi, dibanding merasa jadi pembela Tuhan.

“Pak.. Lebih keren anda menolak godaan korupsi pas menjabat sbg aparat, dibanding merasa jadi pembela Tuhan dgn lumurin kotoran ke muka sesama napi…” kicauan pria yang karib disapa Toto itu.

Secara langsung kicauan Toto tidak terlihat menyindir tindakan Napoleon di dalam penjara, tetapi dari kicauan sejumlah akun yang merespon berpendapat Toto menyindir.

Baca Juga: Simulasi Pembukaan TMII dengan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi

Dari komentar di kicauan Toto, nampak jelas banyak warganet yang tidak suka dengan tingkah Napoleon.

Napoleon yang agak lama tak mendapatkan sorotan publik, kembali menjadi viral usai dirinya dengan seorang pentolan FPI diduga melakukan pengeroyokan terhadap MK.

Halaman:

Editor: Suriel Tauruy

Sumber: Akun Twitter Yunarto Wijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB
X