• Rabu, 20 Oktober 2021

Bupati Nias Selatan Berterima Kasih Kepada Kapolda Sumut, Telah Mendorong 30 Ribu Vaksin

- Minggu, 26 September 2021 | 12:00 WIB
Bupati Nias Selatan Berterima Kasih Kepada Kapolda Sumut, Telah Mendorong 30 Ribu Vaksin (Dok sekda nias selatan)
Bupati Nias Selatan Berterima Kasih Kepada Kapolda Sumut, Telah Mendorong 30 Ribu Vaksin (Dok sekda nias selatan)

STRATEGI.ID - Bupati Nias Selatan Berterima Kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si karena telah membantu dengan mendorong 30 ribu vaksin khusus di Kab Nias Selatan. Sabtu (25/09/21).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut di dampingi Wakapolda Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Wakil Ketua Bhayangkari Vitri Renny Triyanti, Irwasda, Karoops dan PJU Polda Sumut, di sambut Forkopimda Nias Selatan.

Dalam kunjungannya Kapolda Sumut beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi massal dan melaksanakan bakti sosial yg menargetkan Vaksinasi Massal sebanyak 2500 orang.

Baca Juga: Jembatan Menuju Nias Selatan Sudah dapat dilalui

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, sangat berterimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Drs. Panca S Msi yang telah memberikan waktu dan perhatian untuk mengunjungi Nias Selatan Terlebih dengan adanya tambahan 30 ribu vaksin

“Dengan kedatangan Kapolda ini, beliau mendorong kami untuk melakukan kegiatan Vaksinasi, Bahkan beliau mendorong 30 ribu vaksin lagi khusus Nias selatan,” tutur Hilarius Duha.

Baca Juga: GPKN Menolak Praktek Dinasti Kekuasaan Di Nias Selatan

Irjen Panca menyampaikan kepada Bupati dan Kapolres serta Forkopimda agar mendorong masyarakat yang jauh di Desa-desa untuk melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga: Anton Anotona Zagoto Figur Calon Bupati Nias Selatan 2020.

“saya minta Tim vaksinator yang ada turun ke desa-desa, Door to Door agar masyarakat ter vaksin seluruhnya, sosialisasikan juga Agar siswa, guru dan masyarakat untuk mau di vaksin. Bangun kerja sama yg baik agar dapat tersosialisasikan sehingga percepatan vaksinasi bisa terlaksana” tutur Kapolda Sumut

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X