• Rabu, 20 Oktober 2021

Garuda Indonesia Raih Predikat BUMN Dengan Tata Kelola Business Sustainability Terbaik

- Minggu, 26 September 2021 | 17:00 WIB
Garuda Indonesia Menanggapi Perihal Putusan Arbitrase London Court of International Arbitration (LCIA) (https://www.garuda-indonesia.com/id/id/index)
Garuda Indonesia Menanggapi Perihal Putusan Arbitrase London Court of International Arbitration (LCIA) (https://www.garuda-indonesia.com/id/id/index)

STRATEGI.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan  “Best TJSL 2021 with Outstanding Sustainable Business Leadership” untuk aspek kepemimpinan Perusahaan  & “Best Outstanding Program in Local Community Economic Empowerment” pada kategori Tourism and Support Services di ajang Indonesia Best TJSL Awards 2021.

Dengan tema Shaping Responsible Businesses Towards Sustainable Development yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada Kamis (23/09/21) lalu secara virtual.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO & Chief Editor Wartaekonomi.co.id, Muhamad Ihsan yang diterima secara virtual oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Baca Juga: Menyikapi Disclaimer Laporan Keuangan Garuda Indonesia

Raihan predikat Perusahaan BUMN dengan tata kelola business sustainability terbaik tersebut diperoleh setelah melalui serangkaian proses penilaian dari tim riset Warta Ekonomi terhadap berbagai program dan inisiatif bisnis yang dijalankan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Ditengah tantangan pandemi Covid-19 melalui sejumlah langkah strategis yang dijalankan seperti dukungan pengangkutan dan pendistribusian vaksin, optimalisasi aksesibilitas jaringan penerbangan bagi kepentingan nasional.

Perluasan rute kargo untuk aktivitas ekspor nasional, dukungan gerakan "Ayo Pakai Masker" melalui program "Mask Livery Campaign", Livery Campaign Program Vaksinasi Nasional,  penyediaan fasilitas layanan vaksinasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Juga: Garuda Indonesia Optimalkan Momentum Pertumbuhan Sektor Ekspor Nasional

Dukungan layanan penerbangan untuk konservasi satwa endemik dilindungi, hingga peluncuran layanan pengiriman barang berbasis digital "KirimAja" yang difokuskan untuk mendukung sektor UMKM.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, "Raihan penghargaan ini memiliki arti tersendiri ditengah upaya berkelanjutan kami dalam langkah perbaikan kinerja usaha yang turut diselaraskan dengan mandat kami  sebagai national flag carrier yang membawa identitas bangsa dengan senantiasa berperan aktif sebagai garda terdepan kemajuan bangsa serta memberikan kontribusi positif bagi negeri.”

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X