• Rabu, 20 Oktober 2021

Wanda Hamidah Merasa Kena Tipu Prudential: Aku Menyesal

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Wanda Hamidah (Instagram)
Wanda Hamidah (Instagram)

STRATEGI.ID - Politikus Wanda Hamidah merasa tertipu oleh Prudential Indonesia. Ia mengaku menyesal menggunakan jasa layanan perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris tersebut karena permasalahan tagihan di rumah sakit saat ia mengajukan klaim.

"Aku menyesal pakai asuransi Prudential!" tegas Wanda melalui laman instagram-nya, dikutip Senin (11/10/21).

Baca Juga: KI Pusat Laksanakan Monev Kepatuhan Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Kepada 301 Badan Publik 

Wanda bercerita menggunakan asuransi Prudential sejak 2009 bersama tiga orang anak-anaknya dengan pembayaran premi Rp500 ribu per bulan. Kemudian, saat anggota keluarganya bertambah satu, ia pun menambah cover asuransi menjadi 5 orang.

Pada 2020 lalu, Wanda mengaku meningkatkan iuran preminya dan meningkatkan manfaat yang diperoleh dari kartu merah ke kartu hitam. Premi yang dibayar pun bertambah menjadi Rp750 ribu dan Rp1 juta, berbeda-beda antara anggota keluarga.

Baca Juga: Presiden Nyatakan Dewan Pers Adalah Fasilitator Di Sidang MK

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu, anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena dua tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet ini adalah pukulan berat)," katanya.

Dengan percaya diri, Wanda yang memiliki perlindungan asuransi Prudential memutuskan untuk mengantar sang buah hati ke meja operasi sesuai saran dokter. Operasi tersebut diperkirakan memakan biaya kurang lebih Rp50 juta-Rp60 juta.

Baca Juga: Komisi IX DPR RI Bersama BPJS Tinjauan Langsung Pelayanan dan Fasilitas di Puskesmas Sungai Siring

"Anda tahu berapa yang mau dicover @id_prudential? Rp10 juta saja saudara-saudara. Kalau Rp10 juta saja yang dicover nggak perlu asuransi deh. huhuhu. Gw ngerasa di-scam! Ditipu abis-abisan. Sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu," terang Wanda.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X