• Rabu, 20 Oktober 2021

Alffy Rev 'The Spirit Of Papua ' Trending di Tanah Air Indonesia

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Alffy Rev yang baru saja mengeluarkan lagu The Spirit Of Papua dan sukses, mengikuti kesuksesan sebelumnya lewat Wonderland Indonesia (Instagram @alffy_rev)
Alffy Rev yang baru saja mengeluarkan lagu The Spirit Of Papua dan sukses, mengikuti kesuksesan sebelumnya lewat Wonderland Indonesia (Instagram @alffy_rev)
STRATEGI.ID -Nama Alffy Rev menjadi perbincangan di Tanah Air usai mengeluarkan video berjudul " The Spirit Of Papua ".Video ini  sudah ditonton 1 juta penonton dalam waktu 20 jam setelah diunggahan video Instragramnya.
 
Banyak lirik lagu karya Allfy Rev ini yang diambil dari lagu daerah dengan sentuhan elektronik Musik yang modern.
 
Seperti pada karya baru Allfy REv yang berjudul The Spirit Of Papua yang memasukan lirik lagu Apuse dan Sajojo.
 
 
Video terbaru The Spirit Of Papua yang dirilis pada Jum'at 1 Oktober 2021,sebelum digelarnya PON XX PAPUA 2021,telah berhasil mewujudkan harapan Alffy Rev dan tim.
 
Dalam video The Spirit Of Papua, Allfy Rev juga mengajak Nowela Elsiabeth Auparay juara Indonesia idol 2014,rapper Epo D'fenomeno dan juga kelompok musik Fungky Papua.
 
 
Nowela Elsiabeth Auparay atau di kenal Nowela mikella menyumbangkan suara emasnya dilagu " The Spirit Of Papua " juga mengucapkan terimakasih kepada Alffy Rev atas karyanya yang sangat menginspirasi.
 
Tidak hanya itu video The Spirit Of Papua juga menjadi Trending di YouTube Indonesia dengan angka mencapai 4 Juta penonton per 10 Oktober 2021.
 
 
Sebuah harapan yang telah di wujudkan kembali oleh Alffy Rev dan tim berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia idol Nowela Elsiabeth Auparay telah rilis 2 Oktober 2021 di kanal YouTube milik Alffy Rev.
 
Proyek video kali ini menggambarkan tentang keindahan yang berada di Tanah Air Indonesia yaitu PAPUA.
 
 
Saya hanya terlibat di eksibisi exportnya ketika saya dan tim berada di Papua," tulis Alffy Rev dari akun Instagram@alffy_rev.
 
 
Alffy Rev berhasil mengangkat keindahan Papua dalam proyeknya kali ini karya yang sangat luar biasa dari seorang Alffy Rev.***

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengusaha Kritik Mangkraknya Lahan PRPP Jawa Tengah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Menparekraf Buka ‘Tour de Gayo’ Di Aceh

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X