• Minggu, 28 November 2021

Padangsidimpuan Meraih Penghargaan Kota Layak Anak

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:40 WIB
Padangsidempuan (Ist)
Padangsidempuan (Ist)

STRATEGI.ID - Pemerintah Kota Padangsidimpuan kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang berlangsung dari Gedung Kemen PPPA RI, Jalan Medan Merdeka Barat No. 15, Jakarta. 

Kementerian PPA memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada Pemerintah Daerah, Ketua Gugus Tugas KLA, dan Kepala Dinas PPPA Kabupaten/Kota yang telah berpartisipasi dalam Evaluasi KLA tahun 2021 dan tetap berkomitmen penuh dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19.

 Baca Juga: Bos Indomaret Yan Bastian Menjadi Korban Kecelakaan Tol Maut Cipularang KM 91

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Wali Kota Padangsidimpuan yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Roslina Hasibuan didampingi Kabid Perlindungan Anak Holidin Siregar Pemkot Padangsidimpuan Kamis,(14/10/21).

"Kota Padangsidimpuan kembali meraih penghargaan KLA 'peringkat Pratama' dan ini untuk kedua kalinya".

 Baca Juga: Prof Bagir Manan Bersama Konstituen Dewan Pers Siap Beri Kesaksian di Sidang MK

Baca Juga: Bendera Merah-Putih Dilarang Berkibar Di Podium Piala Thomas 2020

Alhamdulillah, untuk kedua kalinya kita mendapatkan penghargaan KLA, Ini patut kita syukuri tapi jangan membuat kita jadi berbesar hati, penghargaan ini kan sifatnya untuk memotivasi agar menjadikan Kota Padangsidimpuan menjadi lebih baik dan menjadi kota layak anak,” ungkap Walikota Irsan.

Irsan mengatakan, atas penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih dan ke depannya akan menjadikan Kota Padangsidimpuan menjadi kota yang aman dan nyaman untuk anak-anak.

 Baca Juga: Masyarakat Baduy Bangkit dan Bangun Kembali Kampung yang Terbakar

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Kamis, 25 November 2021 | 10:48 WIB
X