• Minggu, 28 November 2021

Diminta Waspada! Disiplin F Manao Bicara Kasus Gelombang Ketiga Covid-19

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Diminta Waspada! Disiplin F Manao  Bicara Kasus Gelombang Ketiga Covid-19 (Pribadi)
Diminta Waspada! Disiplin F Manao Bicara Kasus Gelombang Ketiga Covid-19 (Pribadi)

STRATEGI.ID - Hakim Tinggi PTTUN Jakarta, Disiplin F Manao mengatakan gelombang ketiga Covid-19 di indonesia akan lebih mudah dihadapi jika protokol kesehatan dan vaksinasi diperketat.

" Kasus terkait gelombang ketiga penularan Covid-19 ini sudah banyak beredar informasinya, bahkan beberapa ahli kesehatan pun menyampaikan pendapatnya dan pemerintah pun demikian" Kata Disiplin F Manao, Jakarta, (20/10/21).

Baca Juga: Aipda Ambarita Dimutasi Usai Viral Video Geledah HP Warga

Ia menambahkan bahwa dengan protokol kesehatan dan vaksinasi akan mempermudah menghadapi gelombang ketiga penularan Covid-19.

" Saya pikir bahwa dengan kita tetap memperketat protokol kesehatan dan program vaksinasi ini tetap diteruskan maka akan memperkuat kita menghadapi gelombang ketiga. karena kalau program khususnya vaksinasi ini sampai ke pelosok-pelosok maka gelombang ketiga itu datang kita sudah tahan" ujarnya.

Baca Juga: 5 Ciri Khas Seorang Santri, Selamat Hari Santri Nasional 2021

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Cocok Jadi Status di Media Sosial

"Kalau vaksinasi terbatas di kota-kota besar maka sasaran penyebarannya di daerah-daerah terpencil dan justru akan sangat berbahaya, ini karena fasilitas kesehatan yang tidak memadai" tambahnya.

Disiplin F Manao panggilan akrabnya DFM, menyampaikan pembagian masker untuk masyarakat di Nias Selatan bentuk kepedulian untuk lebih mempersiapkan diri dalam penularan Covid-19.

Baca Juga: Tradisi Sekaten, Ritual Unik Maulid Nabi Khas Jawa

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Kamis, 25 November 2021 | 10:48 WIB
X