• Minggu, 28 November 2021

HUT Ke 57 Golkar, Andika Ingatkan Target Pemilu 2024 Airlangga Hartarto Presiden

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:00 WIB
HUT Ke 57 Golkar, Andika Ingatkan Target Pemilu 2024 Airlangga Hartarto Presiden (Facebook Andika Hazrumy)
HUT Ke 57 Golkar, Andika Ingatkan Target Pemilu 2024 Airlangga Hartarto Presiden (Facebook Andika Hazrumy)

STRATEGI.ID - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy mengingatkan kader dan pengurus Golkar di Kabupaten Serang bahwa target partai pada Pemilu 2024 mendatang adalah menjadikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI.

Menurutnya, saat ini atau 3 tahun menjelang perhelatan pemilu, adalah waktu yang tepat untuk bergerak demi mencapai target tersebut.

Baca Juga: Sampah di Pintu Air Manggarai Menumpuk Akibat Kiriman dari Sungai Ciliwung

"Pemilu 2024 tinggal hitungan 3 tahun lagi. Dalam politik waktu 3 tahun adalah waktu yang tepat untuk kita mulai bergerak," kata Andika yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten tersebut dalam orasi politiknya pada acara peringatan HUT Golkar ke 57 oleh DPD Golkar Kabupaten Serang di Pantai Salsa, Anyer, Rabu (20/10/21).

Lebih lanjut Andika juga mengatakan, jika keputusan partai juga menyebutkan bahwa untuk pemilihan kepala daerah serentak yang juga akan digelar pada tahun 2024, kader-kader Golkar di daerah masing-masing harus menduduki posisi kepala daerah.

Baca Juga: Ini 7 Kota Terdingin Di Indonesia, Siap-Siap Pakai Jaket Berlapis

Andika pribadi mengaku amanat menjaga Banten sebagaimana dimintakan salah satu tokoh masyarakat Cinangka dalam sambutannya sebelum pidato Andika, bahwa hal tersebut sudah tertanam di dalam sanubarinya dan tekad yang mengalir dalam aliran darahnya sejak terjun ke dunia politik.

"Insha Allah sudah mengalir dalam darah saya niatan dan tekad untuk menjaga Banten dan masyarakatnya sebagaimana pesan almarhumah kakek (Tokoh Pendiri Banten Tb Chasan Sohib)," kata Andika.

Baca Juga: Salah Satu Doa Untuk Santri Ketika Hendak Berangkat Mondok

Meski begitu, Andika tak urung minta doa dan dukungan untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Menurutnya, hal itu mengingat jabatan dirinya sebagai wakil gubernur akan berakhir pada Mei 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Kamis, 25 November 2021 | 10:48 WIB
X