• Kamis, 2 Desember 2021

Satpol PP DKI Jakarta Gencarkan Operasi Pembersihan Ranjau Paku Di 5 Wilayah

- Senin, 25 Oktober 2021 | 22:55 WIB
Satpol PP DKI Jakarta Sedang Membesihkan ranjau paku di ruas jalan Ibu Kota  ( instagram @satpolpp.dki)
Satpol PP DKI Jakarta Sedang Membesihkan ranjau paku di ruas jalan Ibu Kota ( instagram @satpolpp.dki)

STRATEGI.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menggencarkan operasi pembersihan ranjau paku di lima wilayah Ibu Kota, sebagai respon atas penyebaran ranjau paku yang berdampak pada aktivitas masyarakat.

"Operasi ini bentuk respon cepat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga Jakarta," kata Arifin di Balai Kota Jakarta, Senin, (25/10/21).

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik 17 Duta Besar RI di istana Negara

Satpol PP pun telah menyiapkan alat-alat khusus untuk membersihkan semua ranjau paku bersama tim relawan Komunitas Saber (Sapu Bersih) serta dinas-dinas terkait, relawan Komunitas Saber sejak 2010 secara aktif membantu membersihkan ranjau paku di jalan.

"Arifin berharap ke depan tidak ada lagi pihak-pihak ataupun mungkin orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan jalan-jalan di Jakarta untuk mencari keuntungan".

Baca Juga: Gerak Cepat CV Key Key Bersihkan Jalan Longsor di Tikungan PDAM Tirtanadi Sibolangit

Sasaran operasi pembersihan ranjau paku merupakan jalan-jalan yang sudah diidentifikasi selama ini rawan penyebaran ranjau paku, yaitu:

1. Jakarta Pusat: Jl.Veteran, Jl.Letjen Suprapto, mengarah underpass Senen, Gunung sahari mengarah Mangga Dua, Kalbe (Atrium).

2. Jakarta Selatan: Jl.Gatot Subroto, Area Fly Over Pancoran, Jl.Metro Pondok Indah, Perempatan Fedex mengarah TB Simatupang, Kolong Semanggi Depan RS Tebet

Baca Juga: 4 Tanaman Pembawa Keberuntungan Atau Hoki! Wajib Punya

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser

Senin, 29 November 2021 | 11:00 WIB
X