• Kamis, 2 Desember 2021

31 Tahun Akabri 1990 Mengabdi, Gelar Vaksin Massal Anak Anak Dan Lansia

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:00 WIB
31 Tahun Akabri 1990 Mengabdi, Gelar Vaksin Massal Anak Anak Dan Lansia (Ist)
31 Tahun Akabri 1990 Mengabdi, Gelar Vaksin Massal Anak Anak Dan Lansia (Ist)

STRATEGI.ID - Dalam rangka menggelorakan 31 Tahun pengabdian AKABRI 90. Polsek Medan Helvetia, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal kepada Anak-anak Bangsa yang terdiri dari Yayasan Ar Rahman Medan dan Yayasan Rahmad Islamiah (Rais) Medan.

Dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 (Gelora Lembah Tidar 90) di Wilayah Hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia.Selasa (26/10/21).

Baca Juga: Komjen Firli Bahuri: Berikan Penghargaan Kepada TNI, Polri yang Sudah Bekerja Keras Mengendalikan Covid-19

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, langsung melihat kegiatan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan Ar Rahman tepatnya di Aula Auditorium H.Syahbuddin Harahap jalan H.Abdul Manaf Lubis No.58 kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi Massal terhadap Anak-anak Bangsa ini dilaksanakan dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90, di kecamatan Medan Helvetia, adapun target sasaran masyarakat yang di vaksin yaitu Remaja terdiri anak-anak sekolah SMP dan SMA, SMK serta Lansia.

Baca Juga: Mulai 13 November 2021, DKI Siap Tilang Kendaraan Yang Tak Lulus Uji Emisi

Untuk Lansia dilaksanakan esok hari dengan tempat yang sama, untuk yang di vaksin saat ini difokuskan untuk anak-anak sekolah dengan target pencapaian 1060 Dosis terdiri dari 1000 dosis untuk anak - anak sekolah dan Lansia 60 dosis,"pungkas Kompol Pardamean.

Kompol Pardamean Hutahaean. SH.SIK.MH mengatakan bahwa, dalam waktu yang bersamaan jajaran Polrestabes Medan juga menggelar Vaksinasi secara serentak, dalam rangka Gebyar 31 Tahun AKABRI 90, Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Baca Juga: Sayed Junaidi Rizaldi Al Hinduan, Layak Gantikan Fadjroel Rahman Sebagai Jubir Presiden

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan bekerja dengan baik, Masyarakat juga diminta jangan mau percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya, selain itu, Kapolsek meminta agar masyarakat dan remaja anak - anak sekolah dapat menolak paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kenyamanan yang sudah ada sekarang ini.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser

Senin, 29 November 2021 | 11:00 WIB
X