• Jumat, 20 Mei 2022

Menparekraf Mengajak Jajarannya Bersemangat Sama Dalam Bekerja, Berkarya, dan Melayani

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:30 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

STRATEGI.ID - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf mengajak jajarannya di lingkup Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memiliki semangat yang sama dalam bekerja, berkarya, dan melayani. Jumat (21/1/22).

Di tengah situasi pandemi ini semua harus bersama bekerja dan melayani dengan berorientasi pada pemulihan perekonomian Indonesia.

Fokus bekerja berkarya untuk mendorong pemanfaatan digitalisasi pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga peluang ekonomi bagi masyarakat dapat terbuka luas.

MBaca Juga: Menparekraf Luncurkan Program Pendampingan Desa Wisata, Bangkitkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

“Saya mengajak semua pihak untuk terus menciptakan ide inovatif dalam upaya pemulihan ekonomi yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, memperluas kesempatan kerja, dan mendayagunakan UMKM,” ungkap Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Saat ini, Kemenparekraf hadir untuk memenuhi kebutuhan rakyat dan menjangkau melalui program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

Upaya membangun kondisi sosio-ekonomi masyarakat harus dengan pemahaman yang komprehensif dan menyeluruh agar lebih kuat, lebih adil, dan lebih setara.***

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa Serukan Berantas Oligarki

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:45 WIB
X