• Jumat, 20 Mei 2022

Cegah Omicron, Banksasuci Gelar Vaksinasi Covid 19 Booster Bagi Lansia di Kampung POT

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB
Kampung POT RW 016 Uwung Jaya Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (22/01/22). (Pribadi)
Kampung POT RW 016 Uwung Jaya Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (22/01/22). (Pribadi)

STRATEGI.ID - Sebagai upaya bersama dalam antisipasi dan proteksi diri dari penularan varian baru Covid 19 Omicron, Banksasuci Foundation bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kota Tangerang menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dosis ketiga atau Booster yang bertempat di Kampung POT RW 016 Uwung Jaya Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (22/01/22).

Kepala Puskesmas Baja Kecamatan Cibodas, dr. Eny Purwati menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid 19 Booster diprioritaskan kepada usia rentan para lansia.

"Kebetulan memang hari ini jadwal di wilayah Uwung Jaya, dan ini khusus vaksinasi Covid 19 Dosis ketiga atau Booster untuk Usia rentan atau lansia," Ujarnya.

Baca Juga: Update DPR RI, Rawan Bencana Alam : Ace Hasan Syadzily Mendorong Grand Design Mitigasi Bencana di Pandeglang

Ketua Banksasuci Foundation, Ade Yunus berharap dengan serbuan Vaksinasi Covid 19 ini dapat mencegah penyebaran Varian Omicron.

“Kunci terwujudnya keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah program vaksinasi yang berperan vital dan sangat penting, untuk itu Banksasuci hadir bantu percepatan Vaksinasi, " ungkap pria yang biasa disapa Kang Aye tersebut.

Sementara itu, Kader Posyandu Kampung POT RW 016, Lina merasa bersyukur kegiatan Vaksinasi Covid 19 dapat berlangsung di kampung POT.

Baca Juga: Garuda Indonesia Optimalkan Perpanjangan PKPU Untuk Mencapai Kesepakatan Terbaik Bersama

"Alhamdulillah Kebetulan diwilayah sini Lansia yang harus di Vaksin Booster cukup banyak, dan Alhamdulillah dapat terselenggara disini sehingga lebih dekat dan terjangkau," pungkasnya.***

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa Serukan Berantas Oligarki

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:45 WIB
X