• Selasa, 5 Juli 2022

Badan Kesbangpol Survei Keberadaan Sekretariat SMSI Kota Bekasi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:00 WIB
Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto yang didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan pengurus lainnya sangat mengapresiasi kunjungan Badan Kesbangpol Kota Bekasi dalam rangka survei dan penandatanganan Berita Acara Survei keberadaan SMSI Kota Bekasi (pribadi)
Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto yang didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan pengurus lainnya sangat mengapresiasi kunjungan Badan Kesbangpol Kota Bekasi dalam rangka survei dan penandatanganan Berita Acara Survei keberadaan SMSI Kota Bekasi (pribadi)

STRATEGI.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi di Jalan Raya Ir. H. Juanda No. 271 Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya, Kesbangpol Kota Bekasi untuk mengetahui tentang keberadaan Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi yang diajukan sesuai berkas dengan data, informasi dan fakta di lapangan, apakah yang diajukan oleh pengurus SMSI Kota Bekasi sesuai.

"Dalam kunjungan ini, sekaligus Kita lakukan pengujian, perbandingan, verifikasi dan analisis oleh petugas peneliti lapangan terhadap kesesuaian dokumen atau berkas dengan data, informasi dan fakta lapangan serta rekam jejak pengurus, anggota dan atau profil data organisasi yang bersangkutan," ujar Etty Kurnaeny, Plh Kasubid Kerukunan beragama yang didampingi Agus Enap Kabid Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kota Bekasi dan Imawan Susila petugas survei, Kamis (19/05/22).

Baca Juga: Ini 17 Tuntutan Koalisi Rakyat Lawan Korupsi Kolusi Nepotisme (KRL KKN) Didepan Halaman Gedung DPR RI

Agus Enap mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik para pengurus SMSI Kota Bekasi dalam rangka kunker, sekaligus penandatanganan Berita Acara Hasil Survei yang dilakukan Badan Kesbangpol Kota Bekasi di Sekretariat SMSI Kota Bekasi.

"Alhamdulillah, setelah kami pelajari berkas maupun dokumen kelengkapan organisasi dan survei di lapangan ternyata sudah lengkap. Kehadiran Kami untuk melaksanakan standar operasional prosedur (SOP) Badan Kesbangpol Kota Bekasi," ujar Agus Enap.

Kemudian lanjut Agus Enap, SMSI Kota Bekasi oleh Pemkot Bekasi melalui Badan Kesbangpol berhak menerima Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi.

"Setelah adanya hasil survei ini, SMSI Kota Bekasi akan mendapatkan Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi," pungkasnya.

Baca Juga: Kebangkitan Nasional Indonesia ke 104 Diwarnai Aksi Mahasiswa

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto yang didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan pengurus lainnya sangat mengapresiasi kunjungan Badan Kesbangpol Kota Bekasi dalam rangka survei dan penandatanganan Berita Acara Survei keberadaan SMSI Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

Senin, 4 Juli 2022 | 22:00 WIB
X