• Selasa, 5 Juli 2022

Eko Patrio, Pasha Ungu dan Dian Istiqomah Bakar Semangat Kader Militan PAN Saat Halbil dan Konsolidasi

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:00 WIB
Dalam acara Halal Bihalal tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu), Lutfi Nasution (Aktivis 98/Kader PAN). (pribadi)
Dalam acara Halal Bihalal tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu), Lutfi Nasution (Aktivis 98/Kader PAN). (pribadi)

STRATEGI.ID - Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dian Istiqomah menggelar acara Halal Bihalal di Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/05/22).

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu), Lutfi Nasution (Aktivis 98/Kader PAN), Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Serta hadir pula pengurus DPC Se-Jakarta Barat, Se-Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Suasana akrab hadir dalam ruangan tersebut, acara Halal Bihalal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader sebagai upaya mewujudkan kemenangan PAN menduduki posisi 3 besar dalam pemilu legislatif (pileg ) 2024 yang akan datang.

Baca Juga: Kejagung Bakal Tindaklanjuti Penyebutan Suami Puan Maharani di Persidangan

Dalam sambutannya, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PAN, Dian Istiqomah mengatakan, rangkaian halal bihalal ini sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi partai, serta dalam rangka memanaskan mesin politik partai untuk menyatukan langkah merebut hati rakyat dan merebut kemenangan 2 kursi DPR RI di daerah pemilihan (dapil) 3 DKI Jakarta.

"Halal bihalal ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai momentum konsolidasi, serta memanaskan mesin-mesin politik partai dalam hadapi pileg 2024 yang semakin dekat. Dengan semangat kerja bersama dan gotong-royong, Insya Allah kita bisa merebut hati rakyat dan merebut 2 kursi DPR RI di dapil DKI Jakarta 3," katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang akrab disapa Pasha Ungu, membakar semangat dengan yel-yel yang disambut dengan suara lantang dan bergemuruh oleh kader PAN.

"Kader.. Siap!! PAN.. Menang!! Rakyat.. Sejahtera!! Zulkifli Hasan.. Presiden!! BM PAN.. Perkasa!!," pekik Pasha yang diikuti seluruh kader PAN yang hadir.

Baca Juga: Puan Maharani: RAPBN 2023 Dirancang Untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi dan Melindungi Daya Beli Masyarakat

Masih menurut Pasha, bahwa dirinya sudah terlanjur sangat mencintai PAN. Dia mengaku bisa menjadi Wakil Walikota dan PLT Walikota Palu, Sulawesi Tengah juga karena PAN. Kita butuh kerja keras untuk memenangkan PAN, dimana ada matahari disitu kita melangkah dan menang.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

Senin, 4 Juli 2022 | 22:00 WIB
X