• Selasa, 5 Juli 2022

Gelar Rakornas ke 2, PRIMA Manfaatkan Waktu untuk Lengkapi Syarat Jadi Peserta Pemilu

- Minggu, 22 Mei 2022 | 21:00 WIB
Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengajak kepada seluruh pimpinan dan kader di daerah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat-syarat administrasi sesuai dengan aturan undang-undang  (pribadi)
Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengajak kepada seluruh pimpinan dan kader di daerah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat-syarat administrasi sesuai dengan aturan undang-undang (pribadi)

STRATEGI.ID - Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan segera dimulai pada pertengahan Juni 2022 mendatang. Tepatnya 20 bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang telah ditetapkan pada 14 Februari 2024.

Sejalan dengan Pemilu itu, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II yang melibatkan pimpinan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota secara daring (dalam jaringan).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengajak kepada seluruh pimpinan dan kader di daerah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat-syarat administrasi sesuai dengan aturan undang-undang untuk keperluan Pemilu.

Baca Juga: Politikus Senior Partai Golkar Fahmi Idris Meninggal Dunia Hari Ini

“Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat administrasi dan syarat-syarat lainnya,” ujar dia dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (22/05/22).

Agus Jabo menegaskan, pimpinan dan kader PRIMA harus terus mengingat jati dirinya sebagai partainya rakyat biasa. Oleh sebab itu, marwah perjuangan harus tetap dijaga.

“Kita harus bergotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur, lepas dari cengkeraman oligarki. Dengan jalan memenangkan Pemilu 2024,” tukasnya.

Ia juga menekankan bahwa PRIMA adalah partai yang lahir dari rahimnya rakyat biasa. Maka dari itu, kader PRIMA harus terus berada di tengah-tengah rakyat.

Baca Juga: Danang: Kondisi Pesawat Batik Air ID 6309 Masih Aman dan Layak Dioperasikan

“PRIMA adalah anak kandung rakyat, kader partai harus tetap berada di tengah-tengah rakyat,” katanya.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

Senin, 4 Juli 2022 | 22:00 WIB
X