• Selasa, 5 Juli 2022

HUT Jakarta Ke 495, Anies Akan Pimpin Upacara Di Kawasan Monas

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memimpin upacara HUT Jakarta Ke 495 di kawasan Monas   (Instagram @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memimpin upacara HUT Jakarta Ke 495 di kawasan Monas (Instagram @aniesbaswedan)

STRATEGI.ID - Jakarta akan berulang tahun ke 495 pada tanggal 22 Juni 2022, akan ada pesta besar yang akan di adakan oleh DKI Jakarta seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) tidak cuma itu, acara Jakarta Hajatan masih memiliki acara dan agenda lainnya. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan memimpin upacara memperingati HUT ke 495 Jakarta, upacara diadakan di Monumen Nasional (Monas) pada 22 Juni mendatang.

"Insyaallah (Anies memimpin), rencana nya demikian," kata Kepala Biro Kepala Daerah (KDH) dan Kerja Sama Luar Negeri (KLN) Pemprov DKI Jakarta Muhammad Mawardi, Senin (20/06/22).

Baca Juga: Barnabas Sobor di Evaluasi Persija Jakarta

Mawardi menuturkan rencananya upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB, selepas upacara rangkaian acara dilanjutkan dengan sidang paripurna DPRD, rapat kerja Gubernur Jabodetabekjur serta malam resepsi Jakarta Hajatan ke 495.

Melansir Instagram @dkijakarta, Pemprov DKI menyiapkan 90 kuota mengikuti upacara secara virtual melalui Zoom dan 10 orang lainnya mengikuti upacara langsung bersama Anies di Monas.

"10 pendaftar pertama akan mengikuti upacara bersama Gubernur DKI Jakarta di Monas," demikian pengumuman yang disampaikan @dkijakarta.

Sebagaimana diketahui, Rangkaian perayaan Jakarta Hajatan ke 495 akan dibuka dengan Pencanangan Jakarta Hajatan ke 495 (Opening Ceremony: Jakarta's 495th Anniversary Celebration & Digital Nomad Island Launching) di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu pada 24 Mei lalu.

Baca Juga: Penampilan Perdana Fitrul Bersama Persib Bandung

Pembukaan diisi diskusi Jakarta Hajatan ke 495 dan Digital Nomad Island bersama tokoh publik dunia. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Regional Director for East, Southeast Asia and Oceania C40 Cities, perwakilan dari Kementerian Pariwisata Maladewa, Aqsa Sutan Anwar, selaku pegiat industri pariwisata bakal mengisi acara tersebut.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

Senin, 4 Juli 2022 | 22:00 WIB
X