• Rabu, 17 Agustus 2022

Karang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan Dikukuhkan Camat, Pasha: Semoga Bermanfaat Untuk Masyarakat

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:00 WIB
 Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Grogol periode 2022-2027 yang dilaksanakan di halaman parkir Gelanggang Olah Raga (GOR) Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (02/07/22). (pribadi )
Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Grogol periode 2022-2027 yang dilaksanakan di halaman parkir Gelanggang Olah Raga (GOR) Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (02/07/22). (pribadi )

STRATEGI.ID - Pentas budaya hajatan 495 Jakarta menjadi acara puncak gelaran rangkaian kegiatan Karang Taruna Kecamatan Grogol, Jakarta Barat dalam menyambut hari jadi Kota Jakarta dan sekaligus pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Grogol periode 2022-2027 yang dilaksanakan di halaman parkir Gelanggang Olah Raga (GOR) Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (02/07/22).

Sebanyak 42 orang anggota pengurus Karang Taruna dikukuhkan berdasar Surat Keputusan Camat Grogol Petamburan No. 211 Tahun 2022.

Acara pentas budaya dan pengukuhan ini dihadiri oleh para Lurah se-Kecamatan Grogol Petamburan, Karang Taruna kelurahan se-Kecamatan Grogol Petamburan, Kepala Satuan Pelaksana Suku Dinas Sosial Kecamatan Grogol Petamburan Samatrin, Babinsa kelurahan Grogol, Babinkantibmas Kelurahan Grogol, FKDM Kecamatan Grogol Petamburan, FKDM Kelurahan Grogol, LMK Kelurahan Grogol dan Ketua Karang Taruna Kota Jakarta Barat M. Arif Rachman.

Baca Juga: Antisipasi Krisis Pangan, Kasad Perintahkan Manfaatkan Lahan Tidur

Dalam sambutannya, Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus Karang Taruna dalam mengemban tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Grogol yang hari ini resmi dikukuhkan untuk mengemban tugas cukup berat," kata Didit.

Selanjutnya Didit mengungkapkan, hal pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi untuk menyusun program-program.

"Usai pengukuhan segera lakukan konsolidasi untuk menyusun program kegiatan. Kegiatan kali ini sangat luar biasa, moment yang pas bertepatan dengan hajatan Jakarta," ungkapnya.

Baca Juga: Arema FC Perkenalkan Penyerang Asing

Orang nomor satu di Grogol Petamburan ini berharap, agar kedepannya program Karang Taruna harus tersusun dan terencana dengan baik.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X