• Rabu, 17 Agustus 2022

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sambut Baik Rencana Audiensi dengan IDI

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:10 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik saat ditemui usai pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka, pada hari Rabu (29/06/22). (Ist)
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik saat ditemui usai pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka, pada hari Rabu (29/06/22). (Ist)

STRATEGI.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani masalah kesehatan di Kabupaten Bekasi, sehingga perlu adanya apresiasi dari pemerintah daerah. 

Dirinya juga menyambut baik rencana Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bekasi untuk melakukan audiensi kepada DPRD Kabupaten Bekasi .

“Kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sangat terbuka seluas-luasnya jika IDI Cabang Kabupaten Bekasi ingin melakukan audiensi dengan kami. Ini merupakan suatu hal yang penting karena ada jiwa yang sehat harus diiringi dengan fisik yang sehat,” kata BN Holik Qodratullah saat ditemui usai pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka, pada hari Rabu (29/06/22).

Baca Juga: Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden

Dirinya juga berpesan kepada tenaga kesehatan khususnya para anggota dan pengurus IDI Cabang Kabupaten Bekasi, untuk terus berkontribusi tanpa henti dalam melakukan tugasnya yaitu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap IDI Kabupaten Bekasi ini bisa terus menjaga solidaritas dan kekompakan anggotanya, sehingga bisa terus memberikan pelayanan kesehatan secara optimal untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Selain itu BN Holik Qodratullah juga mengucapkan selamat kepada dr. Mulyana Syarif yang terpilih kembali sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bekasi periode 2022-2025.

Sementara itu ketua IDI Cabang Kabupaten Bekasi, dr. Mulyana Syarif mengatakan, pihaknya akan bersatu dengan semua stakeholder untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Berjuang Bersama Rakyat! Analisis Sosial KTD GMNI Sukabumi Raya Terjun Ditengah Konflik Agraria

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena kami dijadikan ujung tombak dalam penanganan masalah kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenhub Tegas Menunda Kenaikan Tarif Ojek Online

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:00 WIB
X