• Rabu, 17 Agustus 2022

Menangkal Perang Asimetris , Sentral Kajian Strategis Mahasiswa Menggelar Seminar Kebangsaan

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:35 WIB
Kegiatan seminar kebangsaan Sentral Kajian Strategis Mahasiswa
Kegiatan seminar kebangsaan Sentral Kajian Strategis Mahasiswa

STRATEGI.ID - sentral kajian strategis mahasiswa (SKS-M) hadir ditengah tengah masyarakat kota depok memberikan warna baru sebagai agen perubahan agen sosial kontrol, membangkitkan kembali rasa kepedulian generasi muda dalam pengawasan kebijakan pemerintah.

Khususnya dalam pembangunan kota depok yang minim partisipasi pemuda, SKS-M menggelar seminar kebangsaan yang bertemakan "Peran pemuda depok dalam penguatan Nilai-nilai Kebangsaan, Menangkal Perang Asimetris" sekaligus launching SKS-M di kota depok. Pada sabtu (02/07/22).

"Kami hadir ditengah tengah masyarakat untuk membangkitkan kembali pola pikir kritis pemuda dalam hal pengawasan pembangunan maupun kebijakan-kebijakan pemerintah kota depok pada khususnya" ungkap feri supitra selaku ketua pelaksana acara saat ditemui Tim STRATEGI.ID.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke 76, DPP LIPPI: Apresiasi Beragam Keberhasilan Kinerja Kapolri

Ia menambahkan pentingnya peran pemuda agar bisa membenahi persoalan permasalahan yang ada di kota depok serta mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat depok.

Sementara itu, Hayum talaohu sebagai pembina Sentral Kajian Strategis Mahasiswa berharap, dengan adanya SKS-M ini sebagai wadah pemuda mahasiswa untuk dapat berkembang menumbuhkan pola pikir kritis dan peduli akan kemajuan dan kemaslahatan rakyat.

Editor: Martinus Yenn

Sumber: Pemuda kota dan desa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X