• Rabu, 17 Agustus 2022

Kunjungi Kampung Nelayan di Cirebon, Puan Maharani Dicurhati Sulitnya Stok Solar untuk Melaut

- Senin, 4 Juli 2022 | 20:00 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Kampung Nelayan, Cangkol, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin, (04/07/22) (dpr.go.id)
Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Kampung Nelayan, Cangkol, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin, (04/07/22) (dpr.go.id)

STRATEGI.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Kampung Nelayan, Cangkol, Kota Cirebon, Jawa Barat. Puan Maharani pun memastikan siap memberikan solusi dari sejumlah persoalan yang disampaikan nelayan.

Dalam kunjungannya ke Kampung Nelayan, Puan Maharani berkeliling permukiman Kampung Nelayan Cangkol. Ia didampingi oleh Walikota Cirebon, Nashrudin Azis serta sejumlah anggota DPR yakni Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto, Ketua Komisi V Lasarus, Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima, dan Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris, Senin, (04/07/22).

Kemudian ada juga yang hadir dalam kunjungan di Kampung Nelayan, Anggota Komisi III DPR Ahmad Basarah, Anggota Komisi VI DPR dr. H. Mufti Aimah Nurul Anam, dan Anggota Komisi VIII DPR My Esti Wijayati.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke 76, DPP LIPPI: Apresiasi Beragam Keberhasilan Kinerja Kapolri

Tak semua warga di permukiman ini yang berprofesi sebagai nelayan. Namun kampung ini dihuni warga bertaraf ekonomi menengah ke bawah.

Puan Maharani sempat mampir ke sejumlah rumah warga. Salah satunya rumah keluarga Sutarma yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak.

Rumah Sutarma cukup memprihatinkan dan atapnya banyak yang rusak sehingga mengalami bocor parah apabila hujan.

“Kita akan dorong pihak pemda untuk memberi perhatian,” kata Puan Maharani.

Baca Juga: Tiga Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi Lakukan Perubahan AKD, Disahkan Melalui Rapat Paripurna

“Terima kasih ibu. Saya senang dikunjungi calon presiden,” timpal Sutarma.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenhub Tegas Menunda Kenaikan Tarif Ojek Online

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:00 WIB
X