• Rabu, 17 Agustus 2022

SMSI Kota Bekasi Rapat Bareng Perangkat Daerah, Ini Yang Dibahas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:30 WIB
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengikuti rapat bersama sejumlah perangkat daerah untuk bersinergi dalam hal Bakti Sosial (pribadi )
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengikuti rapat bersama sejumlah perangkat daerah untuk bersinergi dalam hal Bakti Sosial (pribadi )

STRATEGI.ID - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengikuti rapat bersama sejumlah perangkat daerah untuk bersinergi dalam hal Bakti Sosial.

Rapat tersebut dipandu oleh Pranata Humas Ahli Muda Publikasi Eksternal, Muchlis, di Press Room Humas Setda Kota Bekasi, Selasa (05/07/22) siang.

Turut hadir di antaranya perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Baca Juga: Pria Inggris Berjalan Kaki Sejauh 6500 Kilometer Untuk Menunaikan Ibadah Haji di Mekkah

Selain itu, Dinas Sosial Kota Bekasi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Bagian Kesejahteraan Sosial, Bagian Humas, Bagian Tata Usaha, Bagian Kerjasama dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Rapat tersebut untuk menindaklanjuti surat dari SMSI Kota Bekasi. Dalam pertemuan, seluruh perangkat daerah yang hadir sepakat untuk mendukung bakti sosial yang akan dilakukan SMSI Kota Bekasi tersebut.

Untuk diketahui, SMSI Kota Bekasi akan menggelar Bakti Sosial seperti sunatan massal, juga akan menggelar vaksinasi Covid 19 demi mendukung program pemerintah. Selanjutnya, dirangkai dengan ruang literasi anak, serta sosialisasi dan layanan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para pemangku jabatan pada perangkat daerah tersebut.

Baca Juga: Puan Maharani Dengarkan Keluhan Petani Sambil Ikut Tanam Bawang di Brebes

"Kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut. Ini merupakan bentuk sinergitas Kami, SMSI Kota Bekasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi," ujar Lengkong, panggilan akrabnya, Selasa (05/07/22).

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenhub Tegas Menunda Kenaikan Tarif Ojek Online

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:00 WIB
X