• Rabu, 17 Agustus 2022

Tersudut, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim Karena Triknya Dibongkar

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Perseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin lanjut ke babak baru, dimana pihak Gus Samsudin melalui kuasa hukumnya melaporkan Marcel Radhival atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian  (PR/Portal Majalengka)
Perseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin lanjut ke babak baru, dimana pihak Gus Samsudin melalui kuasa hukumnya melaporkan Marcel Radhival atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian (PR/Portal Majalengka)

STRATEGI.ID - Tidak terima karena triknya terbongkar, Gus Samsudin akan melaporkan Pesulap Merah atau Marcel Radhival ke Polda Jatim atas tindakan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Upaya yang dilakukan Gus Samsudin terhadap Pesulap Merah tersebut agar orang-orang tidak sembarangan menggiring opini terkait kegiatan yang sudah lama dilakukan olehnya.

Kuasa hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahono mengatakan, pengobatan alternatif yang dilakukan kliennya dituduh sebagai praktik penipuan.

Baca Juga: Peran Penting Orang Yang Lebih Tua Bagi Pemain Persib Bandung

Menurut Teguh, Pesulap Merah bisa dijerat oleh Pasal 27 Ayat 3 dan 28 Ayat 2 tentang UU ITE. Dia pun telah melampirkan bukti-bukti yang mendukung untuk dijadikan pelaporan.

Teguh juga menambahkan, Marcel tidak berhak untuk berkoar terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh Gus Samsudin kepada khalayak.

Selain itu menurutnya, apa yang disampaikan oleh Marcel belum diketahui kebenarannya karena belum melihat secara langsung praktik tradisional yang dilakukan oleh Gus Samsudin.

Pihak Gus Samsudin melalui Teguh telah melakukan mediasi dengan Marcel si Pesulap Merah. Namun menurutnya, upaya tersebut tidak menemukan jalan damai diantara keduanya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Optimis Bertandang Ke Bhayangkara FC

Teguh ungkapkan bahwa Marcel tetap berpendirian teguh bahwa anggapannya selama ini tentang praktik pengobatan yang dilakukan oleh Gus Samsudin adalah benar menggunakan trik.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenhub Tegas Menunda Kenaikan Tarif Ojek Online

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:00 WIB
X