• Rabu, 5 Oktober 2022

Diduga Rekaman Terakhir CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J Terlihat Bersama Putri Candrawathi

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Diduga rekaman CCTV kegiatan dirumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang memperlihatkan aktivitas terakhir Brigadir J dan Putri Candrawathi (Tangkapan layar CCN Indonesia )
Diduga rekaman CCTV kegiatan dirumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang memperlihatkan aktivitas terakhir Brigadir J dan Putri Candrawathi (Tangkapan layar CCN Indonesia )

STRATEGI.ID - Diduga rekaman kegiatan di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang terlihat dari rekaman CCTV, terlihat Brigadir J  turun dari mobil bersama sang istri Putri Candrawathi

Dalam rekaman CCTV yang diduga di rumah mantan Irjen Pol Ferdy Sambo yang beredar, Brigadir J tengah turun dari mobil bersama Putri Candrawathi.

Saat turun dari mobil, Ferdy Sambo yang turun terlebih dahulu mengenakan seragam bewarna coklat dan setelahnya menyusul sang istri Putri Candrawathi bersama Brigadir J alias Novriansyah Joshua Hutabarat dan ajudan lainnya tengah melakukan tes PCR dirumah tersebut. 

 Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Melaju Ke Final, Ini Dia Kata Iwan Bule

Terlihat selang beberapa menit kemudian Putri Candrawathi melakukan tes PCR menyusul Brigadir J yang saat itu mengenakan pakaian kaos berwarna putih ikut melakukan tes PCR dengan ajudan lainnya diketahui dalam rekaman tersebut diduga ada Bharada E. 

Sebelumnya diduga dalam rekaman CCTV yang beredar, memperlihatkan aktivitas terakhir dan sejumlah pihak yang terlibat dalam kasus kematian Brigadir J pada Jum'at 8 Juli 2022.

Dalam rekaman CCTV Brigadir J terlihat ketika Ia meninggalkan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Los Blancos Di Atas Angin

Masyarakat juga masih menanti kabar soal rekaman CCTV lainnya yang masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian mengenai kasus tewasnya Brigadir J.*** 

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X