• Rabu, 5 Oktober 2022

Optimalkan Momentum Pemulihan Pariwisata, Garuda Hadirkan Promo Khusus Pada Gelaran SOTF 2022

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:45 WIB
 Maskapai Nasional Garuda Indonesia resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang akan mulai berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 (Ist)
Maskapai Nasional Garuda Indonesia resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang akan mulai berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 (Ist)

STRATEGI.ID - Maskapai Nasional Garuda Indonesia  secara resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang akan mulai berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international, Senin, (15/08/22).

Adapun melalui SOTF 2022 ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023.

Pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranyaJakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp. 1,7 jutaan, Jakarta – Lombok pp mulai Rp. 2,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp. 3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp. 2,7 jutaan, Jakarta Manado pp mulai Rp. 4,3 jutaan.

Baca Juga: Indonesia-Iran Perkuat Hubungan Kerja Sama Bidang Tekonologi dan Kesehatan

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp. 2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp. 5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp. 9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp. 9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp. 15 jutaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau namun juga menjadi misi berkesinambungan Garuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya ”, papar Irfan.

Irfan melanjutkan bahwa SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group secara terintegrasi dengan didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan Perusahaan di tengah fase transformasi kinerja yang saat ini terus dioptimalkan.

Baca Juga: Sekjen DPR: Persiapan Sidang Tahunan 2022 Sudah 95 Persen

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI berupa cashback hingga Rp 200 ribu, fasilitas cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77% dengan BNI Rewards Point.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X