• Rabu, 5 Oktober 2022

Sambut HUT ke 77 RI, Prasatya DKI Jakarta Salurkan 777 Paket Sembako untuk Warga

- Senin, 15 Agustus 2022 | 22:30 WIB
Ketua DPW Prasatya DKI Jakarta Ferianto (pakai masker merah putih Prasatya) saat menyalurkan bantuan 777 paket sembako untuk warga di Kapuk, Jakarta Utara, dalam rangka menyambut HUT ke 77 RI (Ist)
Ketua DPW Prasatya DKI Jakarta Ferianto (pakai masker merah putih Prasatya) saat menyalurkan bantuan 777 paket sembako untuk warga di Kapuk, Jakarta Utara, dalam rangka menyambut HUT ke 77 RI (Ist)

STRATEGI.ID - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perjuangan Elemen Rakyat Indonesia dan Satya Pancasila (Prasatya) DKI Jakarta membagikan 777 paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 di Kapuk, Jakarta Utara, Senin, (15/08/22).

Sembako berisikan beras, mie instan, gula, minyak goreng, dan lainnya itu merupakan bentuk kepedulian Prasatya di bulan kemerdekaan.

Ketua DPW Prasatya DKI Jakarta Ferianto mengatakan, menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga termasuk juga para ojek online (ojol) sepeda motor merupakan salah satu kegiatan Prasatya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia.

Baca Juga: Persis Solo Tak Kunjung Menang, Jacksen : Tak Ada Kata Mundur

"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat menumbuhkan kecintaan warga terhadap bangsa dan negara, juga sebagai bentuk apresiasi kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan terdahulu," kata Ferianto dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (15/08/22).

Ferianto berharap dengan adanya bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan masa-masa sulit warga saat ini.

Menurut dia, semua warga yang menerima bansos sembako itu adalah saudara sebangsa dan setanah air kita, Indonesia, yang terus harus diperjuangkan untuk mendapat hak-hak hidup yang layak.

"Tentu kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga tanggung jawab kita bersama, Prasatya hadir untuk memastikan hak-hak hidup layak bagi warga negara Indonesia," tambah Ferianto.

Baca Juga: Optimalkan Momentum Pemulihan Pariwisata, Garuda Hadirkan Promo Khusus Pada Gelaran SOTF 2022

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Prasatya Mohammad Fathur Rahman mengatakan, Prasatya harus selalu hadir di tengah persoalan yang dihadapi rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X