• Rabu, 5 Oktober 2022

Sudah Damai, Pegawai Alfamart dan Perwakilan Keluarga Marliana Saling Memaafkan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Video Amelia pegawai Alfamart melakukan klarifikasi meminta maaf atas tuduhan pencurian cokelat oleh Marliana viral di media sosial (Twitter/HusinShihab)
Video Amelia pegawai Alfamart melakukan klarifikasi meminta maaf atas tuduhan pencurian cokelat oleh Marliana viral di media sosial (Twitter/HusinShihab)

STRATEGI.ID - Kasus pencurian cokelat di Alfamart yang sempat ramai di Twitter kini telah berakhir damai.

Pegawai Alfamart yang mendapatkan tekanan saat memergoki Marliana dengan intimidasi untuk membuat klarifikasi video pun telah memaafkan yang bersangkutan.

Ivana yang mewakili Marliana pun turut meminta maaf kepada Amelia, pegawai Alfamart yang telah terintimidasi atas kesalahan dari ibunya.

Baca Juga: Peringatan Upacara 17 Agustus 2022 dan Link Streaming

"Selamat malam, saya Ivana anak dari ibu Marliana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada saudari Amel, Mas Arif, Danisa, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ucap Ivana.

Permintaan maaf tersebut dilakukan di Polres Tangerang Selatan pada hari Senin, 15 Agustus 2022 sesuai dengan permintaan kepolisian untuk mempertemukan keduanya.

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Sarly Sollu mengatakan bahwa kasus diantara keduanya kini telah berakhir damai.

Berkas laporan yang dimasukan oleh pihak Alfamart dan juga Amelia pun telah dicabut setelah dari pihak Mariana Ahong melakukan permintaan maaf.

Baca Juga: Makna Kebaya dan Batik Kutubaru Berwarna Terakota yang Dipakai Puan Maharani di Sidang Tahunan

Sarly mengatakan kasus ini sudah tuntas dan tidak akan diproses lebih lanjut hingga ke penegakan hukum.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X