• Rabu, 5 Oktober 2022

Ferdy Sambo Dipecat, Ahmad Sahroni Berharap Agar....

- Rabu, 21 September 2022 | 12:19 WIB
Ahmad Sahroni Ungkap Sikap Asli Ferdy Sambo: Berubah Setelah Jadi Bintang Satu
Ahmad Sahroni Ungkap Sikap Asli Ferdy Sambo: Berubah Setelah Jadi Bintang Satu

STRATEGI.ID - Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menokal telak pengajuan banding Ferdy Sambo atas pemecatan dirinya dari anggota Polri

Keputusan itu menarik perhatian politis Nasdem yang sekalgisu wakil ketua komisi III DPR RI. Ahmad Sahroni sangat mengapresiasi keputusan Polri tersebut bahkan ia berharap agar tersangka pembunuhan Brigadir J Fedy Sambo untk tidak lagi menggunakan atribut Polri.

Baca Juga: Aturan Baru Jam Masuk Kantor Akan Diberlakukan Pemerintah DKI Jakarta, Ini Kata Polda Metro


"Apresiasi buat para hakim yang menolak banding FS. Dan segerakan untuk tidak lagi memakai atribut Polri. Segerakan juga untuk percepat sidang dan sidang wajib terbuka agar semua masyarakat menyaksikan semuanya," kata Ahmad Sahroni di akun Instagram.

Selain itu, pria yang akrab disapa Roni ini juga mengapresiasi Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan berpesan supaya kasus pidana polisi lain juga bisa ditindaklanjuti, sebagaiman diberitakan Pikiran-rakyat.com dengan judul Permohonan Banding Ferdy Sambo Ditolak, Ahmad Sahroni Beri Pesan Ini untuk Kapolri

"Apresiasi buat Anda pak @listyosigitprabowo Anda tegas dan lugas walaupun di awal agak telat tapi ini bukti Anda lakukan ketegasan yang hebat," ujar Roni.

"Jangan hanya sampai di kasus FS saja Pak Kapolri, polisi nakal lainnya wajib diberlakukan sama bilamana yang bersangkutan (melakukan) tindak pidana berat. Sekali lagi apresiasi buat Anda pak," ucapnya menyambung.

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Ahmad Sahroni mengaku kenal dengan Ferdy Sambo sejak 2006.

Baca Juga: Pernyataan Nazwa Shihab Menyoal Hedonisme Dikalangan Polri, Tuai Kritikan Sahabat Polisi Indonesia

Halaman:

Editor: Ilwan Nehe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X