• Rabu, 5 Oktober 2022

Pengemudi Ojol di Makassar Nekat Bunuh Diri Diduga Faktor Ekonomi

- Kamis, 22 September 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi minuman berbahaya (shutterstock)
Ilustrasi minuman berbahaya (shutterstock)

STRATEGI.ID - Beredar video viral seorang pengemudi ojek online (ojol) nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di kawasan Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19/09/22).

Aksi nekat pengemudi ojol yang ingin mencoba bunuh diri itu berhasil di evakuasi oleh Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta anggota Kepolisian yang berada di lokasi. 

Pengemudi ojol yang di evakuasi berinisial DT (42 Tahun) sudah tidak sadarkan diri karena mulutnya sudah mengeluarkan busa karena meminum racun.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Perasaan Winger Persib Reuni dengan Luis Milla

Peristiwa pengemudi ojol yang nekat mencoba bunuh diri sempat direkam oleh orang-orang yang berada di lokasi kejadian dan sehingga video tersebut viral di media sosial, seperti yang di kutip di pikiran rakyat.com berjudul Diduga Karena Stres dan Masalah Hidup, Pengemudi Ojol di Makassar Nekat Bunuh Diri.

Video viral yang beredar terlihat seorang pengemudi ojol yang menggunakan jaket hijau sudah tergujur tidak sadarkan diri dibawah pohon yang berada di samping kolam pos teras halaman Balai Kota.

Petugas Kepolisian beserta anggota Satpol PP datang menghampiri korban dan berusaha membangunkannya, tetapi korban yang terlihat sudah tidak bergerak dan tidak sadarkan diri.

Pengemudi ojol yang nekat mencoba bunuh diri tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Akademis, jalan Bulusaraung menggunakan mobil patroli Satpol.

Baca Juga: Download Game Carx Street Mobile Mod Apk Android dan iOS, Lengkap Kelebihan Kekurangan Serta Link Instalnya

"Kejadiannya kemarin dan kita tidak sangka videonya beredar viral hari ini. Saat itu, petugas polisi dan Satpol langsung membawa ke Rumah Sakit Akademis dengan mobil Patroli Satpol. Di dalam tasnya ditemukan cairan Baygon (racun serangga), diduga sudah dia minum," kata Ikhsan.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X