• Rabu, 5 Oktober 2022

Puan Maharani Beri Arahan ke Kader PDIP Jawa Barat, Kunci Penting Pemenangan Pemilu

- Kamis, 22 September 2022 | 22:20 WIB
Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat, Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan kader PDI Perjuangan (PDIP). Ketua DPP PDIP itu memberi arahan kepada kader partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024 (dpr.go.id)
Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat, Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan kader PDI Perjuangan (PDIP). Ketua DPP PDIP itu memberi arahan kepada kader partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024 (dpr.go.id)

STRATEGI.ID - Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat, Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan kader PDI Perjuangan (PDIP). Ketua DPP PDIP itu memberi arahan kepada kader partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.

Puan Maharani datang ke kantor DPC PDIP Majalengka dan kantor DPC PDIP Subang pada Kamis (22/9/2022). Di DPC PDIP Majalengka, konsolidasi partai dihadiri 2.000 kader. Sementara itu di Subang hadir 5.000 kader PDIP.

Kedatangan Puan Maharani disambut meriah para kader. Bahkan di sepanjang jalan menuju kantor DPC PDIP Majalengka dan kantor DPC PDIP Subang, Puan disambut para kader dan simpatisan PDIP yang memenuhi jalan.

Baca Juga: Timnas Senior Terus Matangkan Strategi Jelang Hadapi Curacao, Bagaimana Si Persiapannya

Puan Maharani presiden, Puan Maharani presiden, Puan Maharani presiden,” sambut semua kader PDIP yang hadir.

Dalam konsolidasi partai di kedua kantor DPC itu, Puan Maharani menyampaikan pesan yang sama. Ia mengatakan mendatangi DPC-DPC PDIP karena mendapat tugas dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk berkeliling melakukan konsolidasi struktur dan kader di berbagai daerah.

“Maka itu sekarang saya datang ke sini. Apalagi kita tahu bahwa Jawa Barat adalah bagian dari kunci penting kemenangan Pemilu. Jawa barat ini kandang banteng!” kata Puan Maharani.

Meski begitu, Puan Maharani menyayangkan suara PDIP yang turun di Jawa Barat dalam Pemilu terakhir. Ia pun meminta agar kekompakan kader-kader PDIP dijaga sehingga bisa kembali menuai kemenangan di Jawa Barat.

Baca Juga: Perawatan Burung Murai Batu Agar Gacor Tanpa Doping Saat Lomba

“Tolong jangan egois, demi kemenangan keluarga besar PDI Perjuangan. Kita menang dulu di Pileg dan Pilpres, setelah itu gampang menang Pilkada,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X