• Rabu, 5 Oktober 2022

Hakim Agung Terjaring OTT, KPK: Tunggu Dulu Ya, Mohon Maaf Sampai Ada Kejelasan

- Jumat, 23 September 2022 | 12:16 WIB
Hakim Agung Terjaring OTT,  KPK: Tunggu Dulu Ya, Mohon Maaf Sampai Ada Kejelasan (Tangkapan layar Instagram @humasmahkamahagung)
Hakim Agung Terjaring OTT, KPK: Tunggu Dulu Ya, Mohon Maaf Sampai Ada Kejelasan (Tangkapan layar Instagram @humasmahkamahagung)

STRATEGI.ID - Rabu malam komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan Mahkamah Agung (MA).

Beredar kabar Hakim Agung MA diduga ikut terjaring OTT KPK atas dugaan kasus korupsi suap dan pungutan tidak sah dalam pengurusan perkara di MA.

Kabar tersebut diralat KPK, ralat disampaikan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron yang meminta maaf telah menyampaikan hakim agung terjaring OTT.

Baca Juga: Kelebihan Nissan X Trail T30 Generasi Pertama, Pantesan Pejabat Doyan Pakai Mobil Ini

“Tentang apakah hakim atau tidak, tunggu dulu ya. Ini masih nunggu ekspose dulu, mohon disebarkan ke yang lain mohon maaf sampai ada kejelasan,” kata Ghufron kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Ghufron meminta semua pihak menunggu konferensi pers dari KPK. Menurutnya, KPK akan menyampaikan informasi lebih detail terkait OTT di MA saat konferensi pers.

Seperti dilansir Konteks.co.id dengan judul KPK Ralat Soal Hakim Agung Terjaring OTT KPK

Baca Juga: Hukum Berat Hakim Agung yang Mengotori Keagungan Lembaganya

“Mohon disampaikan untuk menunggu sampai konpers tentang siapa dan jabatannya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X