• Rabu, 5 Oktober 2022

Polres Jakarta Barat Membagikan Sembako Kepada Pengemudi Ojol di Kawasan Kebon Jeruk

- Jumat, 23 September 2022 | 14:40 WIB
Polsek Kebon Jeruk membagikan sembako kepada ojek online
Polsek Kebon Jeruk membagikan sembako kepada ojek online

STRATEGI.ID - Polres Metro Jakarta Barat kembali membagikan ratusan sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) yang melintas di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (23/09/22).

Sembako yang di bagikan Polres Metro Jakarta kepada pengemudi ojek online (ojol) untuk meringankan beban ekonomi karena naiknya harga bahan baka minyak (BBM). 

"Bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban masyarakat khususnya para driver ojek 'online' atau ojol usai kenaikan harga BBM," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso di Jakarta.

Baca Juga: Puan Maharani Kunker di Kabupaten Sumedang, Warga Doakan Agar Bisa Menjadi Presiden

Ojek online (ojol) adalah salah satu yang paling terdampak naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) karena mereka setiap hari harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli BBM, kata Bismo. 

Bismo mengatakan ada 100 paket sembako yang berisi Minyak Goreng, Mie Instan, Kecap, Teh Celup, Beras dan Gula yang di bagikan kepada pengemudi ojek online (ojol).

Dengan pembagian sembako ini, semoga teman-teman pengemudi ojek online (ojol)  ini terbantu untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat meringankan beban, ungkapnya.

Sebelumnya Bismo mengatakan untuk seluruh kepolisian sektor (Polsek) di wilayah Jakarta barat melakukan pembagian sembako secara serentak ke warga bersama teman-teman mahasiswa dari berbagai Universitas.

Baca Juga: Hasnaeni Moein Wanita Emas Tersangka Kasus Korupsi PT Waskita Beton Precast, Dijemput Paksa Penyidik Kejagung

"Seluruh Polsek di Jakarta Barat serentak membagikan paket bantuan pangan kepada warga. Ada 100 paket bantuan per Polsek," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X