• Rabu, 5 Oktober 2022

Viral! Diduga Mobil Pejabat Parkir Sembarangan Bikin Macet, Warganet: Mobil Elit, Parkir Sulit

- Jumat, 23 September 2022 | 19:25 WIB
Viral sebuah foto mobil mewah milik pejabat yang memarkirkan kendaraannya sembarangan
Viral sebuah foto mobil mewah milik pejabat yang memarkirkan kendaraannya sembarangan

STRATEGI.ID - Sedang viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan sebuah kendaraan yang diduga milik seorang pejabat mermarkir kendaraan mobil mewahnya sembarangan di sebuah jalan.

Foto yang memperlihatkan mobil mewah sedang parkir kendaraan sembarangan membuat jalan menjadi macet tersebut diunggah melalui akun @indotoday pada Kamis, (22/09/22). 

Foto tersebut berasal dari seorang warganet bernama Satria Putra dari keterangan yang ada pada unggahan tersebut, diketahui bahwa lokasi mobil pejabat yang terparkir sembarangan itu berada di Jalan Chairil Anwar, Kreo, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Baca Juga: TNI Buka Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Karir, Simak Mekanisme dan Lokasi Verifikasi Data Pendaftar

Mobil pejabat ini parkir di jalan yang sempit menyebabkan kemacetan panjang,” katanya

Mobil mewah tersebut diketahui milik pejabat karena melihat plat mobilnya, mobil berwarna hitam adalah Alphard, mobil tersebut terparkir di dekat sebuah tiang listrik, seperti yang sudah di tulis Pikiran Rakyat.com berjudul Viral! Mobil Pejabat Parkir Sembarangan Bikin Macet, Warganet: Beli Pakai Uang Rakyat, Parkirnya Nyusahin Juga. 

Ruas jalan yang sempit dan dilalui dua arah ini semakin sulit dilalui para pengendara lain baik itu motor maupun mobil, karena adanya mobil pejabat yang parkir sembarangan tersebut.

Baca Juga: Bali United Banyak Memunculkan Nama Baru di Liga 1 Indonesia, Siapa Ya Pemain Tersebut

Sehingga baik kendaraan baik motor maupun mobil yang melintas di jalan tersebut harus saling bergantian karena adanya mobil pejabat yang memarkir kendaraannya sembarangan karena jalan tersebut sangat sempit untuk di lalui dua kendaran yang berlawanan. 

Banyak warganet yang menyoroti tindakan pemilik mobil mewah tersebut yang sembarangan memarkirkan mobil miliknya di jalan sempit yang ramai dilalui pengendara baik motor maupun mobil.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X