• Minggu, 4 Desember 2022

Mau Daftar Grab, Tapi Pajak Kendaraan Mati 2 Tahun? Simak Persyaratannya

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Ingin daftar Grab namun pajak mati dua tahun (grab.com)
Ingin daftar Grab namun pajak mati dua tahun (grab.com)

STRATEGI.ID - Hallo sobat online, apa kabar? kali ini kita akan membahas tentang gimana cara daftar Grab namun pajak kendaraan yang kita punya sudah mati dua tahun. 

Banyak sobat online yang masih ragu, padahal kalian ingin sekali mendapatkan penghasilan tambahan penghasilan dengan menjadi driver Grab.

Tetapi sekarang pihak Grab sedang membuka untuk semua rakyat Indonesia yang mau mempunyai penghasilan tambahan dengan cara menjadi driver online.

Baca Juga: Partai Nasdem Siap Mengukur Coatail Effect Electoral dengan Mengusung Anis Baswedan sebagai Capres

Salah satu syarat  yang wajib untuk mendaftar menjadi mitra Grab, baik GrabCar maupun GrabBike salah satunya adalah STNK yang masih aktif dan berlaku.

Jika STNK kamu mati, apalagi sudah 2 tahun, maka kamu tidak bisa mendaftar GrabBike atau GrabCar, karena tidak masuknya persyaratan yang di berlakukan oleh Grab.

Sebelum mendaftar menjadi mitra GrabBike atau GrabCar, kamu harus terlebih dulu mengurus STNK kamu agar kembali aktif dan bisa kamu gunakan untuk mendaftar menjadi mitra Grab.

Baca Juga: PKS Sebut Anies Baswedan Figur Nasionalis Religius

Ketika STNK sudah mati 2 tahun tentu membuat kamu harus mengeluarkan banyak dana untuk mengurusnya dan membayar pajak yang telah mati itu, namun bagi kamu yang belum memiliki dana untuk mengurusnya, kita akan kasih solusinya. 

Bila memang kmu ingin mempunyai pengahasilan tambahan ingin menjadi driver grab, kamu bisa coba mendaftar menjadi mitra GrabRental-Car (sewa mobil) atau GrabElectric (sewa motor listrik). 

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Garut, BNPB: Empat Rumah dan Satu Sekolah Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:35 WIB

Getaran Gempa Garut Sangat Kuat, Warga Seperti Diayun

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:16 WIB

Gempa di Garut 6.4 SR Dirasakan hingga Yogyakarta

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:07 WIB
X