Ferry Mursyidan Baldan Meninggal di Dalam Mobil, Polisi: Tidak Ada Luka di Tubuhnya

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:30 WIB
Isak tangis istri Ferry Mursyidan Baldan, Hanifah Husein terdengar nyari dari dalam rumah duka di Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat, 2 Desember 2022 sore.
Isak tangis istri Ferry Mursyidan Baldan, Hanifah Husein terdengar nyari dari dalam rumah duka di Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat, 2 Desember 2022 sore.

STRATEGI.ID - Polda Metro Jaya memastikan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh eks Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan soal meninggalnya Ferry di dalam mobilnya di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.b"Di badan korban tidak terdapat luka," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat, 2 Desember 2022.

Menurut Zulpan, Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di basement Hotel Bidakara pada Jumat, 2 Desember 2022.

Baca Juga: Gempa di Garut 6.4 SR Dirasakan hingga Yogyakarta

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Zulpan, Ferry hilang kabar usai menghadiri acara di hotel tersebut pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi hingga siang.

"Acaranya dari jam 09.00 WIB sampai dengan 12.28 WIB. Setelah acara tersebut, korban sudah tidak ada kabar," ungkap Zulpan.

Atas dasar itu, kata Zulpan, pihak keluarga langsung mencari keberadaan Ferry ke Hotel Bidakara, lokasi terakhir yang dikunjungi Ferry.

Setelah berkoordinasi dan melakukan pencarian bersama pihak keamanan, keluarga menemukan Ferry meninggal dunia di dalam mobilnya di basement hotel.

Baca Juga: Covid-19 Menurun dalam Sepekan Terakhir

"Korban ditemukan di dalam mobilnya. Setelah itu, petugas keamanan hotel bersama pihak keluarga membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan setelah dicek, korban sudah tidak bernyawa," pungkas Zulpan.***

Halaman:

Editor: Berry Nuryaman Hariyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Reshuffle Kabinet, Jokowi: Tunggu Besok

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:45 WIB

Tata Cara Doa Sholat Dhuha dan Terjemahaanya

Selasa, 31 Januari 2023 | 19:52 WIB

Bor Neo Run 2023 Sukses Digelar oleh PHM

Selasa, 31 Januari 2023 | 19:48 WIB
X