• Sabtu, 18 September 2021

Relawan Indonesia Muda Berbalik Arah Mendukung Prabowo-Sandi

- Sabtu, 15 September 2018 | 01:46 WIB
strategi.id- Indonesia muda prabowo- sandi
strategi.id- Indonesia muda prabowo- sandi

Strategi.id - Relawan Indonesia Muda bertemu dengan bakal cawapres Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/18).

Di awal pertemuan, para relawan tersebut mengaku banyak yang sebagai bekas relawan pasangan Jokowi - JK di Pilpres 2014.

Ketua relawan Indonesia Muda Lutfi Nasution mengatakan di Pilpres 2019, mereka berbalik arah dan ingin mendukung pasangan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno. Alasannya, kata dia, mereka merasa salah memilih pemimpin.

"Tobat, karena bersalah memilih pemimpin yang hari ini, saya enggak bisa membicarakan Bung
(Sandi)," kata Lutfi.

Lutfi optimistis Prabowo - Sandiaga mampu menyelesaikan persolanan ekonomi dengan memenuhi janji menyediakan lapangan pekerjaan, memperhatikan usaha mikro, kecil, dan menengah serta menekan kenaikan harga sembilan bahan kebutuhan pokok. Selain itu, jiwa muda Sandiaga dinilai dapat merangkul kalangan milenial.

Disaat yang sama Ketua Indonesia Muda ini menyampaikan bahwa "kami di sini tidak meminta pekerjaan, karena kami banyak enterpreneur muda," ujar Lutfi mantan aktivis FKSMJ'98

Beberapa di antara eks relawan Jokowi yang bergabung di Indonesia Muda yakni Guntur Siregar (eks Sekjen Projo), Ucok Syafti Hidayat (Pendiri Bara JP), dan Dadan Hamdani (deklarator kelompok Jokowers).

Namun selain eks relawan tersebut, Lunas pangilan akrabnya menuturkan di pihaknya ada juga aktivis 98, sejumlah guru, pengusaha muda, hingga pengangguran yang dulu mendukung Jokowi.

 

Editor: Danar Priyantoro

Tags

Terkini

Bamsoet: Cintailah dah Belilah Produk Dalam Negeri

Sabtu, 18 September 2021 | 15:45 WIB
X