• Sabtu, 18 September 2021

Hari Ini, Jokowi Akan Kampanye Terbuka di Banyumas

- Kamis, 4 April 2019 | 13:00 WIB
Strategi.id - Hari Ini, Jokowi Akan Kampanye Terbuka di BanyumaS
Strategi.id - Hari Ini, Jokowi Akan Kampanye Terbuka di BanyumaS


Strategi.id - Kampanye terbuka Calon Presiden (capres) Joko Widodo kali ini dilaksanakan di Komplek GOR Satria Purwokerto, Banyumas, hari ini. Massa pendukung pasangan calon 01 mulai berdatangan dan memenuhi area lokasi kampanye.





Dari pantauan detikcom, Kamis (4/4/19), massa pendukung membawa berbagai atribut bendera partai koalisi seperti PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura. Massa pendukung diharuskan melalui alat metal detektor yang disiapkan panitia, bahkan orang tua yang membawa anak-anak dilarang masuk ke area kampanye.





Selain membawa berbagai atribut bendera partai, terdapat pula sepanduk spanduk 'Selamat datang Bapak Ir. H Joko Widodo di Banyumas', 'Kami Siap Memutihkan Banyumas'. Acara ini juga dihibur oleh band indie Hyndia band dan Susi Ngapak.





Baca juga : Kampanye Unik Relawan Jokowi di Garut




Dari informasi yang didapat, rencananya strategi.id/tag/Jokowi">Jokowi akan tiba di Kota Purwokerto menggunakan helikopter, setelah itu Jokowi akan memulai karnaval menggunakan mobil Jeep terbuka menuju GOR Satria Purwokerto diiringi seni kentongan Banyumasan di sepanjang jalan menuju GOR Satria.





Koordinator relawan 01, Bangkit Ari Sasongko menyebut puluhan ribu pendukung akan datang di kampanye terbuka strategi.id/tag/Jokowi">Jokowi hari ini. 

Halaman:

Editor: Bernadetha Tiara

Tags

Terkini

Bamsoet: Cintailah dah Belilah Produk Dalam Negeri

Sabtu, 18 September 2021 | 15:45 WIB
X