• Kamis, 2 Desember 2021

Milenial Kabupaten Nias Adalah Kawan Ya’atulo

- Minggu, 8 Maret 2020 | 10:00 WIB
IMG-20200308-WA0040
IMG-20200308-WA0040


Strategi.id - Pemuda atau milenial memiliki peran penting dalam mewujudkan demokrasi di Indonesia dan khususnya daerah Kabupaten Nias. Peran serta tersebut dibuktikan oleh ratusan milenial di Kabupaten Nias dengan berkumpul bersama-sama dan menyebut mereka sebagai Kawan Ya’atulo, Gido,Nias (7/3/20).





Harapan akan adanya perubahan dan keresahan akan minimnya pemahaman generasi muda pada agenda penting setiap lima tahun sekali menjadi landasan awal milenial di Kabupaten Nias berkumpul. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pilkada 2020 tidak hanya sekedar momentum di mana masyarakat memilih para pemimpin. Akan tetapi di dalam pilihan tersebut, ada harapan yang sangat besar akan terjadinya perubahan di Kabupaten Nias.





Di tempat tersebut Ya’atulo Gulo berharap agar generasi muda tidak mengambil sikap apatis pada pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar. Serta berharap bahwa keterlibatan generasi muda dapat melahirkan energi baru di berbagai bidang dalam pembangunan Kabupaten Nias.





Menurut Berkat Ndraha sebagai tokoh muda Nias, gerakan tersebut mendorong agar terlaksananya pilkada yang bersih untuk membuktikan bahwa perjuangan yang dilakukan bukan karena Uang.





“Kami berkumpul untuk menentukan bersama-sama siapa yang sesungguhnya visioner serta memiliki kecerdasan yang baik untuk memimpin Kabupaten Nias” ujar Berkat

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Terkini

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser

Senin, 29 November 2021 | 11:00 WIB
X