• Kamis, 23 September 2021

Dirbinmas Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan LKBA Tahun 2020

- Kamis, 24 Desember 2020 | 08:00 WIB
IMG-20201223-WA0116
IMG-20201223-WA0116

Strategi.id - Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si berikan penghargaan kepada pemenang Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA) Tahun 2020.

Saat ditemui, Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si mengatakan pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA).

"Hari ini saya mewakili Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar untuk menyerahkan penghargaan kepada pemenang Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan Kampung Bersih dan Aman," ujar Riki Yanuarfi di Gedung Graha Pena. Rabu, (23/12/20).

"Dan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemenang agar lebih semangat lagi dalam membangun kampungnya," lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi menjelaskan bahwa Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) tersebut dilakukan selama setahun.

"Untuk Lomba Kampung Tangguh Kalimaya dan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) ini sudah berjalan kurang lebih selama setahun, dan hari ini kita umumkan pemenangnya," jelas Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap dengan dilakukannya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi kampung yang lainnya.

"Semoga dengan pemberian hadiah kepada kampung yang juara dapat memovitasi kampung-kampung yang lain untuk menciptakan kampung tangguh nusantara yang merata di seluruh wilayah hukum Polda Banten, demi tercapainya situasi kamtibmas dan perekonomian yang stabil dan kondusif," harap Riki Yanuarfi. (Bidhumas)

Editor: Bobby San

Tags

Terkini

Ganjar: Perlu Langkah Persiapan Yang Bagus sebel PTM

Rabu, 22 September 2021 | 09:40 WIB

Ganjar: Percepat Vaksinasi, Kejar Kekebalan Komunal

Rabu, 22 September 2021 | 09:30 WIB
X