• Kamis, 2 Desember 2021

Polisi Tangkap Artis NR dan AB Terkait Kasus Narkoba

- Kamis, 8 Juli 2021 | 08:00 WIB
IMG-20210708-WA0020
IMG-20210708-WA0020

Strategi.id - Polda Metro Jaya bakal merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan pasangan suami istri berinisial NR dan AB. Saat ini kasunya masih ditangani oleh Polres Jakarta Pusat.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah Zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkapan NR dan AB di Polda Metro Jaya, Kamis (08/07/21).

Meski demikian, Yusri belum mau menjelaskan secara rinci bagaimana bisa kedua pasangan suami istri NR yang diduga artis dan AB yang diduga anak pengusaha dan mantan ketum Partai diamankan polisi. Polisi juga belum mau menjelaskan ada tidaknya barang bukti dalam penangkapan keduanya serta dimana mereka ditangkap.

Adapun informasi yang beredar di lapangan, pasangan suami istri itu disebut-sebut diamankan karena kasus narkotika. Keduanya diamankan saat tengah berada di kawasan Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan itu. Namun informasi yang berkembang menyebut NR dan AB diamankan di sebuah restoran di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu (07/07/21).

Informasi ini juga ramai dibahas Nitizen di sosial media mengenai dugaan penangkapan publik figure pada saat penetapan PPKM Darurat.

Editor: Bobby San

Tags

Terkini

Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser

Senin, 29 November 2021 | 11:00 WIB
X