• Selasa, 25 Januari 2022

Menikmati Liburan Nataru di Bali Zoo dengan Standar Prokes

- Rabu, 24 November 2021 | 08:45 WIB
Pintu masuk Bali Zoo  ((sumber foto instagram @balizoo) )
Pintu masuk Bali Zoo ((sumber foto instagram @balizoo) )

STRATEGI.ID -Bali Zoo akan mendukung dan mengikuti aturan pemerintah terkait liburan panjang Natal dan tahun baru di tengah rencana penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 untuk mencegah lonjakan kasus baru COVID-19.

Pembatasan yang berlaku bulan depan itu tentunya akan membatasi mobilitas wisatawan ke tempat wisata di pulau Dewata itu, kata Manager Marketing Bali Zoo, Putu Agus Setiawan

"Cuma kami berharap dampaknya tidak terlalu signifikan karena liburan ini sebenarnya adalah momentum untuk kami meningkatkan kunjungan ke Bali Zoo," kata Putu Agus, Selasa (23/11/21).

Baca Juga: Review Film Perverse Family, yang Bikin Penonton Trauma namun Linknya Masih dicari Netizen

Bali Zoo akan terus giat berpromosi agar calon-calon konsumen dari berbagai tempat berniat untuk mendatangi atraksi wisata itu sebelum atau sesudah pengetatan yang akan datang, ujarnya.

Bali Zoo tetap akan menjalankan program-program yang ada saat ini untuk program akhir tahun, seperti pertunjukan satwa hingga berinteraksi dan memberi makan hewan secara langsung, kata Putu Agus Setiawan.

Baca Juga: Rencanakan Liburah Akhir Tahun , Simak Syarat yang Harus Dipenuhi

Setelah ada pelonggaran beberapa waktu belakangan, jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Bali Zoo mulai pulih karena orang-orang pun mulai berani untuk kembali berwisata, ada peningkatan 25-30 persen dari sebelum adanya pelonggaran.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan libur natal dan tahun baru 2021-2022, pemerintah akan memberlakukan kebijakan PPKM level 3.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obelix Hills Destinasi Wisata Terbaru Di Yogyakarta

Senin, 15 November 2021 | 18:30 WIB
X